Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotman Paris: Tanya Fairuz, 5 Perak Pun Saya Enggak Minta Duit

Kompas.com - 03/07/2019, 19:00 WIB
Dian Maharani

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Hotman Paris membantah memanfaatkan konflik antara Fairuz A Rafiq dan mantan suaminya Galih Ginanjar untuk panjat sosial (pansos).

Hotman mengatakan, ia bahkan tak meminta bayaran sepersen pun dari Fairuz.

"Tanya sama Fairuz, 5 perak pun saya enggak minta duit," kata Hotman dalam tayangan Brownis di akun YouTube Trans TV Official, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (03/07/2019).

Hotman juga menceritakan, ia tak pernah menerima bayaran saat membuka konsultasi hukum di Kedai Kopi Johny.

Selain itu, Hotman mengaku menjadi pengacara yang paling banyak menolak kasus artis. Namun, saat itu ia tak bisa menolak Fairuz karena tiba-tiba datang ke kantornya untuk  meminta bantuan sambil menangis.

Baca juga: Bantah Pansos Kasus Fairuz, Hotman Paris: Gue 30 Tahun Jadi Pengacara Internasional

Atas dasar itu, Hotman akhirnya menerima permintaan Fairuz untuk menjadi pengacara kasus dugaan perbuatan tidak menyenangkan.

“Ada yang bilang saya panjat sosial gara–gara kasus ini, padahal gue udah 30 tahun jadi pengacara Internasional. Saya tidak tahan melihat tangis wanita, akhirnya saya memutuskan untuk menemai Fairuz dan keluarga secara langsung,” imbuh Hotman.

Sebelumnya, Galih Ginanjar dilaporkan karena diduga menghina Fairuz di akun YouTube Rey Utami dan Benua. Hinaan terkait bau ikan asin tersebut membuat Fairuz tertekan dan dinilai merendahkan perempuan.

Galih, Rey, dan Pablo Benua dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Senin (1/7/2019).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com