Hotman Paris: Tanya Fairuz, 5 Perak Pun Saya Enggak Minta Duit

Kompas.com - 03/07/2019, 19:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Hotman Paris membantah memanfaatkan konflik antara Fairuz A Rafiq dan mantan suaminya Galih Ginanjar untuk panjat sosial (pansos).

Hotman mengatakan, ia bahkan tak meminta bayaran sepersen pun dari Fairuz.

"Tanya sama Fairuz, 5 perak pun saya enggak minta duit," kata Hotman dalam tayangan Brownis di akun YouTube Trans TV Official, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (03/07/2019).

Hotman juga menceritakan, ia tak pernah menerima bayaran saat membuka konsultasi hukum di Kedai Kopi Johny.

Selain itu, Hotman mengaku menjadi pengacara yang paling banyak menolak kasus artis. Namun, saat itu ia tak bisa menolak Fairuz karena tiba-tiba datang ke kantornya untuk  meminta bantuan sambil menangis.

Baca juga: Bantah Pansos Kasus Fairuz, Hotman Paris: Gue 30 Tahun Jadi Pengacara Internasional

Atas dasar itu, Hotman akhirnya menerima permintaan Fairuz untuk menjadi pengacara kasus dugaan perbuatan tidak menyenangkan.

“Ada yang bilang saya panjat sosial gara–gara kasus ini, padahal gue udah 30 tahun jadi pengacara Internasional. Saya tidak tahan melihat tangis wanita, akhirnya saya memutuskan untuk menemai Fairuz dan keluarga secara langsung,” imbuh Hotman.

Sebelumnya, Galih Ginanjar dilaporkan karena diduga menghina Fairuz di akun YouTube Rey Utami dan Benua. Hinaan terkait bau ikan asin tersebut membuat Fairuz tertekan dan dinilai merendahkan perempuan.

Galih, Rey, dan Pablo Benua dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Senin (1/7/2019).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.