Emoh Berpolitik, Putra Sulung Ahok Pilih Berbisnis "Clothing Line"

Kompas.com - 04/07/2019, 15:33 WIB
Nicholas Sean Purnama saat ditemui di acara Peluncuran Stevano Brill by Wong Hang di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Nicholas Sean Purnama saat ditemui di acara Peluncuran Stevano Brill by Wong Hang di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra sulung mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok), Nicholas Sean Purnama mengaku tak ingin terjun ke dunia politik seperti sang ayah.

Nicholas lebih senang memulai bisnisnya sendiri.

Terbaru, ia berencana berbisnis lini pakaian bernama se.indonesia.

Desain lini pakaian itu bertemakan nasionalis.

Baca juga: Ahok Siap Nge-vlog Lagi, Nicholas Sean Bocorkan Kontennya...

"Intinya kami mau bikin baju yang ada unsur nasionalis, tetapi ikuti fashion sekarang. Jadi nasionlis tapi bukan yang kampanye. Kami mau bikin yang dipakai sehari-hari," kata Nicholas kepada Kompas.com saat ditemui di sela-sela peluncuran Stevano Brill by Wong Hang di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

Bisnis ini ia rintis bersama beberapa rekannya.

"Kerja sama dengan teman, teman saya juga pernah bisnis baju dan pengalaman. Dia bilang, why not kita coba untuk buat brand," ujarnya. 

Baca juga: Nicholas Sean: Fashion Taste Saya Mirip Ahok, Agak Kaku...

Ia tak memungkiri bahwa berbisnis tidak mudah. Di awal, putra sulung Ahok dan Veronica Tan itu bahkan menemui beberapa kesulitan.

"Pasti ada kesulitan sih awal-awal, tetapi kan masih belajar juga. Tapi pelan-pelan nanti pasti bisa kok. Kita ada brain storming juga dengan beberapa orang yang bekerja sama, akhirnya juga bisa," kata Sean.

Pada edisi perdananya, clothing line milik Sean baru merilis dua model t-shirt.

Baca juga: Nicholas Sean Bacakan Surat Ahok di Peluncuran Teaser Film A Man Called Ahok

"Awal-awal kita akan lebih yang ke simpel dulu, awal baru dua warna dulu hitam-putih, yang konsumen banyak beli lah dan baru dua model untuk awal," ucap Nicholas. 

"Tapi nanti ke depannya enggak hanya t-shirt, tetapi juga ada celana jogger dan hoodie. Jadi intinya mau dari atas ke bawah sih," ujarnya. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X