Nicholas Sean: "Fashion Taste" Saya Mirip Ahok, Agak Kaku...

Kompas.com - 03/07/2019, 21:49 WIB
Nicholas Sean Purnama saat ditemui di acara Peluncuran Stevano Brill by Wong Hang di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Nicholas Sean Purnama saat ditemui di acara Peluncuran Stevano Brill by Wong Hang di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Nicholas Sean Purnama (21) mengaku gemar mengikuti gaya sang ayah, Basuki Tjahaja Purnama (53) atau yang karib disapa Ahok, dalam berpakaian.

"Saya sih fashion taste-nya mirip Papa (Ahok) ya, agak kaku begitu. Jadi agak konservatif saja yang biasa dipakai orang. Biasa orangtua pakai, ya saya ikutan," kata Nicholas saat ditemui di acara Peluncuran Stevano Brill by Wong Hang di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

Sean merasa tak masalah mengikuti gaya Ahok, meski tak sesuai dengan usianya.

Baca juga: Nicholas Sean Bacakan Surat Ahok di Peluncuran Teaser Film A Man Called Ahok

"Sebenarnya sama sih. Cuma kalau pakai kemeja polo jadi kelihatan kayak tua, padahal masih muda. Ya sudahlah enggak apa-apa," ujarnya. 

Bidik layar video blog mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat melintasi Simpang Susun Semanggi.Bidik layar YouTube Panggil Saya BTP Bidik layar video blog mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat melintasi Simpang Susun Semanggi.
Menurut anak sulung Ahok dan Veronica Tan ini, ayahnya adalah sosok pertama yang ia jadikan panutan.

"Soalnya saya juga bukan yang ngikutin fashion begitu, istilahnya ada role model ya saya ikuti, terutama ya role model-nya Papa yang di keluarga kan," kata Nicholas. 

Baca juga: 5 Kategori yang Dimenangkan Oleh Film A Man Called Ahok di IBOMA 2019 

"Biasanya Papa banyak acara, kan, biasanya rapi, kan, jadi ya saya ikuti. Mindset saya ya pakaian rapi ya ikuti Papa. Kalau Papa suka yang warna-warni mungkin saya ikuti juga," ucapnya. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X