Keluarga Kriss Hatta Gelar Doa Bersama Jelang Sidang Vonis

Kompas.com - 04/07/2019, 16:21 WIB
Artis peran Kriss Hatta menjalani sidang kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Kriss Hatta menjalani sidang kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/5/2019).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Keluarga Kris Hatta menggelar doa bersama menjelang sidang putusan dalam perkara pemalsuan dokumen yang menjerat artis peran itu di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/7/2019).

Doa bersama itu dilangsungkan dalam suasana khidmat di ruang tunggu PN Kota Bekasi. Keluarga Kriss Hatta membawa dua pemuka agama dalam acara itu.

Doa bersama diawali dengan ceramah dari Ustaz Azkari. 

"Insya allah nanti diberikan yang terbaik. Semoga mas Kriss semakin sukses, mama juga sangat luar biasa sebagai mama," kata Ustaz Azkari yang membuka doa secara Islam.

"Kriss juga orang yang sangat istiqamah," kata Ustaz Azkari saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/7/2019).

Kemudian, doa dilanjutkan dengan secara Kristiani. Pendeta Sadrakh Ranti juga memberikan sedikit khotbah dan doa bersama.

Ia berharap Kriss Hatta mendapatkan putusan yang terbaik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Presenter Kriss Hatta (30) dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bekasi, Jawa Barat, hukuman 4 tahun kurungan penjara dikurangi masa penahanan, Senin (17/6/2019).

Kriss Hatta terjerat perkara pemalsuan dokumen pernikahannya dengan Hilda Vitria.

"Saya dituntut hukuman 4 tahun penjara, luar biasa," kata Kriss Hatta setelah sidang tuntutan digelardi Pengadilan Negeri (PN) Kota Bekasi, Jawa Barat. (Menda Clara Florencia)

Baca juga: Kriss Hatta Kian Optimistis Kalahkan Hilda Vitria di Pengadilan

Artikel ini telah ditayangkan di Grid.ID dengan judul Jelang Sidang Putusan, Keluarga Kriss Hatta Ajak Ustaz dan Pendeta Gelar Doa Bersama.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Grid.ID
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.