Tiket Presale Konser Dekade Afgan Ludes Terjual

Kompas.com - 05/07/2019, 10:22 WIB
Poster konser Dekade Afgan. Instagram/One Step ForwardPoster konser Dekade Afgan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiket presale konser Dekade penyanyi Afgan yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 9 Agustus 2019 ludes terjual.

Afgan mengucapkan rasa syukur atas penjualan tiket presale tersebut.

"Terima kasih banyak semua yang sudah support aku dalam perjalanan satu dekade ini. Ini sungguh perjalanan yang luar biasa," kata Afgan dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (5/7/2019).

Tiket yang dijual lewat website ticket.com terjual dalam beberapa kategori. Kategorinya adalah diamond, platinum, gold, silver, dan festival, dengan harga berkisar antara Rp 450.000 hingga Rp 3 juta.

Andrew Riady selaku pihak promotor dari One Step Forward mengungkapkan kegembiraannya atas ludesnya penjualan tiket presale.

"Senang sekali animo fans Afgan dalam ikut memeriahkan konser Dekade Afgan ini cukup tinggi, sekarang tiket presale sudah habis, dan sudah mulai penjualan untuk normal price," kata Andrew.

Baca juga: Afgan Akan Padukan Dance dan Teatrikal dalam Konser Dekade

Konser tunggal Afgan kali ini adalah untuk merayakan satu dekade karier pria bersuara merdu ini di industri musik Tanah Air.

Dalam konser ini, Afgan akan berkolaborasi pula dengan Marion Jola, Rendy Pandugo, dan Dipha Barus.

Baca juga: Sambut 10 Tahun Berkarya, Afgan Siap Gelar Konser Dekade 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X