Terkesan dengan Indonesia, Yanni Merasa seperti di Rumah

Kompas.com - 05/07/2019, 12:58 WIB
Yanni dalam jumpa pers Prambanan Jazz 2019 di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Kamis (4/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITAYanni dalam jumpa pers Prambanan Jazz 2019 di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Kamis (4/7/2019).

YOGYAKARTA, KOMPAS.com- Komposer asal Yunani, Yanni mengatakan, dirinya sangat antusias menghibur para penonton Prambanan Jazz Festival 2019 pada Sabtu (6/7/2019).

Yanni mengatakan, setelah menginjakkan kaki di Yogyakarta Rabu lalu, dia sangat terkesan dan merasa Indonesia seperti rumahnya.

Hal itu dikatakan Yanni dalam jumpa pers Prambanan Jazz 2019 di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Kamis (4/7/2019).

Baca juga: Panggung Spesial untuk Yanni di Prambanan Jazz 2019

"Kesan pertama saya, sangat antusias. Saya senang sekali bisa berinteraksi dengan orang Indonesia. Sikap mereka sangat ramah dan manis," kata Yanni.

"Orang-orang terlihat bahagia dan menyambut baik. Melihat senyumnya, saya merasa seperti di rumah," sambungnya.

Yanni akan merayakan 25 tahun tur Acropolis-nya yang fenomenal. Dia merasa Candi Prambanan akan memberikan aura positif dari momen soesialnya itu.

"Saya senang bisa tampil di Candi Prambanan. Saya bisa merasakan aura magical. Konser saya di Candi Prambanan merupakan perayaan atas karier saya dalam bermusik juga perayaan atas hidup saya. Tempat bersejarah ini akan memberi energi positif untuk saya serap," tutur Yanni.

Baca juga: Calum Scott: Prambanan Jazz 2019 Akan Jadi Malam yang Menyenangkan

Festival musik yang sudah lima kali digelar itu juga akan menampulkan deretan nama artis musik papan atas baik dari dalam dan luar negeri.

Mereka adalah Calum Scott, Brian McKnight, Alex Mercado, Arturo Sandoval, dan Anggun.

Sedangkan nama-nama musisi Tanah Air yang juga meramaikan adalah Hanin Dhiya, Calvin Jeremy, GAC, Danilla Riyadi, Adhito Pramono, Galabby, Sisitipsi.

Ada pula Yura Yunita, Jogja Hip Hop Foundation Jazz Version, Maliq D’Essentials, Andien, Glenn Fredly, Tulus, dan masih banyak lagi.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X