GAC Ajak Penonton Bergoyang di Prambanan Jazz 2019

Kompas.com - 06/07/2019, 13:38 WIB
GAC beraksi di Panggung Prambanan Jaz hari pertama yang digelar di Komplels Candi Prambanan, Jumat (5/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITAGAC beraksi di Panggung Prambanan Jaz hari pertama yang digelar di Komplels Candi Prambanan, Jumat (5/7/2019).

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Trio GAC yang dihuni Gamaliel, Audrey dan Cantika turut ambil bagian dalam perhelatan Prambanan Jazz 2019 yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (5/7/2019) malam.

Baru muncul ke atas panggung, GAC langsung membuat penonton bersorak dengan lagu "Satu Suara" dan "Yuhuu".

"Selamat malam Prambanan Jazz Festival 2019!" sapa Gamaliel.

GAC beraksi di Panggung Prambanan Jaz hari pertama yang digelar di Komplels Candi Prambanan, Jumat (5/7/2019).KOMPAS.com/IRA GITA GAC beraksi di Panggung Prambanan Jaz hari pertama yang digelar di Komplels Candi Prambanan, Jumat (5/7/2019).
Antusiasme penonton semakin tinggi ketika GAC melantunkan "Never Leave Ya" dengan suguhan koreografi yang membuat penonton ikut bergoyang.

Gamaliel, Audrey dan Cantika kemudian menghadirkan suasana romantis saat membawakan "Cinta" dan "Love Will Stay"

"Cinta itu lebih dari cuma pertemuan fisik. Bagi kita cinta itu semakin terlihat ketika perpisahan itu terjadi," ucap Gamaliel.

Baca juga: Calvin Jeremy Peluk Seorang Gadis di Panggung Prambanan Jazz 2019

GAC beraksi di Panggung Prambanan Jaz hari pertama yang digelar di Komplels Candi Prambanan, Jumat (5/7/2019).KOMPAS.com/IRA GITA GAC beraksi di Panggung Prambanan Jaz hari pertama yang digelar di Komplels Candi Prambanan, Jumat (5/7/2019).
Beberapa penonton terlihat menggandeng pasangan masing-masing sambil mengayunkan tubuh mereka menikmati aksi panggung GAC malam itu.

GAC kemudian menutup aksi panggung mereka dengan "Sailor", "Galih & Ratna serta "Bahagia".

Selain GAC, Prambanan Jazz 2019 hari pertama dimeriahkan oleh Galabby, Danilla Riyadi, Hanin Dhiya, Ardhito Pramono, dan penyanyi asal Inggris, Calum Scott.

Baca juga: Tutup Hari Pertama Prambanan Jazz 2019, Calum Scott Bawa Bendera Merah Putih

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X