Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penggemar Danilla Batal Gugurkan Kandungan karena Lagu "Ada di Sana"

Kompas.com - 06/07/2019, 14:18 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Dannila Riyadi bercerita ada seorang penggemarnya yang membatalkan niat menggugurkan kandungan setelah mendengarkan lagunya, "Ada Di Sana".

Hal itu diceritakan Danila dalam wawancara usai penampilannya di Prambanan Jazz 2019 hari pertama yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Jumat (5/7/2019).

"Ceritanya intinya dia pengin penggugurkan bayinya namun tidak jadi karena dia mendengarkan lagu dari album pertama saya judulnya "Ada Disana".

Danilla mengungkapkan, dia merasa bersyukur penggemarnya itu bisa mengambil keputusan yang tepat dari lagu yang didengarkannya.

Baca juga: GAC Ajak Penonton Bergoyang di Prambanan Jazz 2019

"Jadi ketika ada sebuah lagu yang mengubah keputusan hidupnya dia, saya merasa sangat blessed-lah. Karena dia bisa mengambil inti dari sebuah lagu yang bagus untuk dirinya," imbuh personel gruo musik Dara Muda itu.

Danilla menjelaskan lagu dalam album pertamanya itu bercerita tentang menyatakan perasaan kepada seseorang atau sesuatu karena cinta itu kan bisa untuk siapa aja dan apa aja," tuturnya.

Baca juga: Godaan Maut Danilla Riyadi di Prambanann Jazz 2019

"Kebetulan mungkin ketika dia mendengarkan itu dia pun merasakan rasa cinta yang sudah dia investasikan terhadap tubuhnya, jadi dia tidak jadi mengugurkan," lanjut Danilla.

Hingga saat ini Danilla belum pernah bertemu dengan penggemar yang mengirim cerita ini melalui surat elektronik itu.

Baca juga: Merasa Ketagihan, Danilla Riyadi Ingin Tambah Koleksi Tatonya

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com