Pusakata Beri Bocoran soal Album Baru di Panggung Prambanan Jazz 2019

Kompas.com - 06/07/2019, 20:13 WIB
Pusakata beraksi di panggung Prambanan Jazz hari kedua yang di gelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu (6/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITAPusakata beraksi di panggung Prambanan Jazz hari kedua yang di gelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu (6/7/2019).

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mohammad Istiqamah Jamad atau Pusakata mengungkap bahwa ia akan merilis album baru pada akhir Juli mendatang.

Hal itu Pusakata umumkan saat beraksi di panggung Prambanan Jazz hari kedua yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu (6/7/2019).

"Buat saya pribadi 30 Juli ada album terbaru saya, Dua Buku, yang akan dirilis," kata Pusakata usai melantunkan "Angin Pujaan Hujan".

Pusakata beraksi di panggung Prambanan Jazz hari kedua yang di gelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu (6/7/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Pusakata beraksi di panggung Prambanan Jazz hari kedua yang di gelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu (6/7/2019).
"Ada 12 lagu menanti kalian. Semoga bisa menghibur kalian semua," sambungnya.

"Dua Buku" merupakan album perdana Pusakata setelah memutuskan untuk bersolo karier.

Baca juga: Cerita Artis Indonesia dan Moge Tunggangannya

Mantan vokalis Payung Teduh itu kemudian membuat suasana semakin menghanyutkan dengan lagu "Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan". Suasana menjadi semakin romantis dengan bunyi saksofon.

Baca juga: Pusakata hingga Yanni Siap Meriahkan Panggung Prambanan Jazz 2019 Hari Kedua

Penonton terhanyut dalam suasana, Pusakata pun membiarkan suara penonton mengambil alih aksinya.

Hingga sorak sorai penonton pecah ketika intro lagu "Akad" terdengar. Pusakata menghabiskan lagu tersebut bersama dengan penonton.

Baca juga: Nostalgia Bersama Rida Sita Dewi di Prambanan Jazz 2019

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X