Nostalgia Bersama Rida Sita Dewi di Prambanan Jazz 2019

Kompas.com - 06/07/2019, 18:14 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran grup vokal Rita Sida Dewi boleh dibilang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton Prambanan Jazz hari kedua yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu (6/7/2019).

Ketika Rida Farida, Sita Nursanti, dan Dewi Lestari baru menyanyikan lagu pertama, "Masih Ada", penonton langsung memenuhi area depan panggung. Mereka ikut menyanyi lagu yang melambungkan nama trio tersebut..

Dewi Lestari mengaku, ini adalah penampilan pertama mereka setelah dua tahun tidak muncul di muka publik.

"Sebenarnya kami agak bingung siapa yang lebih bahagia kami apa penonton. Ini adalah pertama kalinya Rida Sita Dewi nyanyi lagu setelah dua tahun," ucap Dewi.

Tampil di Prambanan Jazz 2019, Rida Sita Dewi mengajak penonton bernostalgia dengan lagu-lagu mereka yang terkenal di tahun 1990-an. Mereka membawakan lagu "Masih Ada", "Kepadamu" "Ketika Kau Jauh" dan "Satu Bintang".

Baca juga: Pusakata hingga Yanni Siap Meriahkan Panggung Prambanan Jazz 2019 Hari Kedua

Sita pun terkejut para penonton yang didominasi oleh orang-orang dewasa itu ikut menyanyikan lagu-lagu lawas mereka.

"Waw masih pada hapal lagunya ya," kata Sita.

Baca juga: GAC Ajak Penonton Bergoyang di Prambanan Jazz 2019

Grup vokal perempuan yang terbentuk sejak 1994 itu pun menutup aksi panggung mereka dengan "Kusadari", "Cintaku Cintamu", dan "Antara Kita".

Selain Rida Sita Dewi, masih banyak artis musik yang akan memeriahkan Prambanan Jazz 2019 hari kedua mereka adalah Pusakata, Maliq & D'Essentials serta Yovie & His Friends.

Tak ketinggalan aksi panggung dari komposer asal Yunani, Yanni serta akan ditutup dengan penampilan Yura Yunita.

Baca juga: Tutup Hari Pertama Prambanan Jazz 2019, Calum Scott Bawa Bendera Merah Putih

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.