Bimbo hingga Glenn Fredly Ramaikan Soulcial Fest 2019

Kompas.com - 06/07/2019, 20:49 WIB
Grup musik religi Bimbo tampil di acara Soulcial Fest 2019 di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAGrup musik religi Bimbo tampil di acara Soulcial Fest 2019 di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah acara amal dengan misi utama berbagi kepada sesama, Soulcial Fest 2019, digelar di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7/2019).

Acara yang diinisiasi oleh penulis Haidar Bagir, Andien, Glenn Fredly dan lainnya ini digelar sebagai bentuk penguatan lagi sikap saling menghargai dengan pendekatan sisi religi yang menyejukkan.

"Karena melihat mungkin fenomena yang sudah mulai masyarakat kurang keramahannya akhirnya bentuk acara ini," ucap Oktavia selaku Koordinator Acara saat ditemui di lokasi acara, Sabtu (6/7/2019).

Selain sebuah acara amal, Soulcial Fest juga dibuat untuk merangkul berbagai kalangan dengan latar belakang yang berbeda.

Oleh sebab itu, kata Oktavia, acara ini dihadiri oleh narasumber dan bintang tamu dari latar yang berbeda-beda.

"Makanya kita ada Glenn Fredly, ada Coki (komika) juga diundang dalam acara ini," ucap Oktavia.

Acara yang hanya digelar sehari ini, diramaikan oleh banyak rangkaian penampilan penyanyi dan pembicara ternama.

Baca juga: Tompi dan Glenn Fredly Akhirnya Temukan Emak-emak yang Berantem di Stasiun MRT

 

Beberapa di antaranya adalah Cholil (vokalis band Efek Rumah Kaca), Ronal Surapradja, Haidar Bagir, Mona Ratuliu, Najelaa Shihab, HB Naveen (pendiri Falcon Pictures), Maman Suherman dan masih banyak lagi.

Glenn Fredly, Andien, dan Bimbo juga turut meramaikan acara ini. Bahkan, Andien dan Bimbo berkolaborasi untuk memeriahkan acara ini.

Baca juga: Kisah Tompi-Glenn Bertemu Emak-emak Berantem dan Pria Baju Kuning

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X