Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tompi dan Glenn Fredly Akhirnya Temukan Emak-emak yang Berantem di Stasiun MRT

Kompas.com - 04/07/2019, 10:31 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua penyanyi kenamaan Indonesia, Tompi dan Glenn Fredly, akhirnya bertemu dengan salah satu perempuan yang terlibat percekcokan di Stasiun MRT, Bundaran HI, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Pertemuan itu diungkapkan oleh pemilik akun Instagram @yoesbinucup, Moch Yusuf, yang merupakan pria berbaju kuning yang berjoget di lokasi saat kedua perempuan itu bertengkar.

"Terimakasih juga buat tim @narasi.tv yg udah ngundang kita td malem ke citos jadi bisa bincang2 sama @dr_tompi & @glennfredly309 juga ibu baju hejo yg ternyata namanya ibu yanti dan usianya sudah 67 tahun," tulis akun tersebut yang dikutip Kompas.com, Kamis (4/7/2019).

Namun, hanya emak-emak bernama Yanti yang merupakan perempuan berbaju hijau dan berkacamata saja yang bersedia hadir. Sedangkan perempuan muda berbaju kotak-kotak dan jilbab cokelat "lawannya" tidak.

Dari foto dan video yang dibagikan Yusuf, ia dan Yanti menjalani sesi bincang-bicang dengan Tompi dan Glenn di sebuah tempat. Yusuf juga menjelaskan duduk permasalahan yang terjadi berdasarkan perbincangan tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Terima kasih buat mbak @najwashihab yg udah jadi kompor jadi ketangkep tim @narasi.tv .. suwun ya mbak nana hehe Terimakasih juga buat tim @narasi.tv yg udah ngundang kita td malem ke citos jadi bisa bincang2 sama @dr_tompi & @glennfredly309 juga ibu baju hejo yg ternyata namanya ibu yanti dan usianya sudah 67 tahun... Ternyata ibu itu kocak loo.. ditanya sama @dr_tompi persisnya kejadian sama simbak berhijab itu gimana .. hehe ternyata awalnya si ibu bilang sama simbak boleh ga saya aebentar aja didepan mau foto tompi, simbak diem aja trus si ibu nanya lagi kan ini lagi malah disikut trus si ibu bilang gini, mbak kan ini pagi gratisan nonton tompi klo nonton bayar kan mahal mbak.. si tompi denger ini ketawanya ngakak bet... Hahaha trus selanjutnya si mbak malah nyikut n ndorong pakai bokongnya.. nah disini si ibu mulai marah... Hehehe tapi cerita seutuhnya ntar liat aja deh klo @narasi.tv dah tayang... Pesan moralnya; hayolah budayakan memberikan tempat dan menghormati yg usianya lebih tua dari kita. #tompi #ngamen #narasitv #citos

A post shared by Moch Yusuf (@yoesbinucup) on Jul 3, 2019 at 5:31pm PDT

Baca juga: Glenn Fredly: Tompi Pisahin Ibu-ibu Mau Berantem, Gila Gue Ngakak!

"Ternyata awalnya si ibu bilang sama simbak boleh ga saya sebentar aja di depan mau foto tompi, simbak diem aja trus si ibu nanya lagi kan ini lagi malah disikut trus si ibu bilang gini, mbak kan ini pagi gratisan nonton tompi klo nonton bayar kan mahal mbak," tulis Yusuf.

"Si tompi denger ini ketawanya ngakak bet... Hahaha trus selanjutnya si mbak malah nyikut n ndorong pakai bokongnya.. nah disini si ibu mulai marah," sambungnya.

Yusuf mengatakan cerita seutuhnya ada dalam program bincang-bincang Tompi dan Glenn yang akan segera tayang. Meski demikian, Yusuf menyimpulkan sebuah pesan dari kasus kedua perempuan yang viral tersebut.

"Pesan moralnya; hayolah budayakan memberikan tempat dan menghormati yg usianya lebih tua dari kita. #tompi #ngamen #narasitv #citos," tulis Yusuf.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Cuplikan bincang2 tadi malem bersama @dr_tompi & @glennfredly309 di citos #tompi #citos #narasitv

A post shared by Moch Yusuf (@yoesbinucup) on Jul 3, 2019 at 6:09pm PDT

Baca juga: Viral Video Tompi dan Glenn Fredly Lerai Emak-emak Bertengkar, Berikut Faktanya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com