Kabar Gembira! Avengers: Endgame Tayang Ulang di Indonesia Pekan Depan

Kompas.com - 06/07/2019, 22:15 WIB
Avengers: Endgame (2019) MARVEL STUDIOSAvengers: Endgame (2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gembira bagi para penggemar Marvel. Akhirnya Indonesia mendapatkan jadwal penayangan ulang  Avengers: Endgame.

Film arahan Russo Brothers itu bakal tayang kembali dengan beberapa bonus adegan, di bioskop Indonesia pada pekan depan, tepatnya 12 Juli 2019.

"Kabar gembira buat kamu yang udah nungguin re-released film #AvengersEndgame di Indonesia. Karena, mulai 12 Juli 2019 Avengers: Endgame akan kembali tayang di CGV," tulis akun Instagram jaringan bioskop CGV Cinemas, @cgv.id, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (6/7/2019).

Baca juga: Menerka Kejutan Avengers: Endgame yang Tayang Ulang Pekan Depan

"Dikabarkan akan ada adegan-adegan tambahan untuk penayangan kedua kali ini, lho. So, siapkan dirimu untuk menyambut kembali Avengers: Endgame ini ya," tambah akun tersebut.

Sebelumnya, pihak Marvel Studios mengumumkan rilisan ulang untuk film Avengers: Endgame dan sudah tayang pada akhir Juni 2019 di Amerika Serikat.

Meski rilis ulang nanti bukanlah versi extended atau lebih panjang dari film itu, Presiden Marvel Studios Kevin Feige menjanjikan beberapa perubahan menggiurkan pada adegan pascakredit Endgame.

Baca juga: JEO-Avengers: Endgame, Akhir Saga 11 Tahun

Sebagai informasi, Avengers: Endgame sebelumnya tidak memiliki adegan pascakredit atau post-credit, melainkan hanya terdengar bunyi besi yang ditempa pada bagian akhir.

Baca juga: Avengers: Endgame Gagal Kalahkan Avatar sebagai Film Terlaris Sepanjang Masa

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X