Trailer Film Live-action Mulan Akhirnya Dirilis, Langsung Trending di Twitter

Kompas.com - 08/07/2019, 07:00 WIB
Trailer film live-action Mulan. Bidik layar Instagram Walt DIsney StudioTrailer film live-action Mulan.

KOMPAS.com - Disney akhirnya merilis trailer film live-action Mulan pada Minggu (7/7/2019).

Video berdurasi 1.29 menit itu dibuka dengan video Mulan yang diperankan Liu Yifei sedang menunggang kudanya, Khan. Kemudian, menampilkan percakapan Mulan dengan keluarganya.

Cuplikan berikutnya, Mulan menyamar menjadi prajurit pria di China untuk menggantikan ayahnya yang sakit. Ia ikut berlatih penuh semangat dan bertarung bersama prajurit pria.

Satu hari setelah video trailer ini tayang, Mulan menjadi trending topic nomor dua di Twitter. Hingga pukul 07.00 pada Senin (8/7/2019), terdapat 503 ribu twit tentang Mulan.

Baca juga: 5 Fakta Halle Bailey, Pemeran Ariel dalam Live-action The Little Mermaid

Film yang disutradarai oleh Niki Caro ini merupakan remake dari film animasi klasik Mulan tahun 1998 tentang seorang pejuang wanita di China.

Mulan terpaksa menyamar menjadi prajurit pria untuk menggantikan ayahnya, Hua Jun. Saat itu Kaisar China mengeluarkan aturan bahwa satu orang per keluarga harus menjadi prajurit dan ikut bertarung melawan penjajah.

Mulan rencananya akan tayang di bioskop pada 27 Maret 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.