5 Fakta Halle Bailey, Pemeran Ariel dalam Live-action The Little Mermaid

Kompas.com - 04/07/2019, 16:27 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi Halle Bailey baru saja mendapatkan peran utama dalam film live-action The Little Mermaid. Pada usianya yang baru 19 tahun, Halle Bailey dapat menambahkan status baru dalam portofolionya, seorang Disney Princess alias putri Disney.

Bailey yang bakal memerankan karakter Ariel si putri duyung The Little Mermaid itu menjadi aktris kulit hitam kedua yang memainkan live-action putri Disney setelah penyanyi Brandy yang pernah bermain sebagai Cinderella pada 1997.

Halle Bailey mengalahkan banyak aktris lain untuk peran yang begitu didambakan itu. Salah satunya adalah Zendaya, pemeran MJ dalam film Spider-Man: Far From Home, yang diketahui ingin memerankan Ariel.

Namun, mungkin banyak yang baru mengenal Bailey dari Spotify, hubungannya dengan Beyonce, atau bahkan belum pernah mendengar namanya sebelumnya.

Karena itu, simaklah beberapa fakta menarik tentang Halle Bailey berikut:

Baca juga: Halle Bailey Terpilih Perankan Ariel dalam Live-action The Little Mermaid

1. Member dari duo Chloe X Halle

Halle paling dikenal karena duetnya dengan kakak perempuannya Chloe. Dua bersaudara ini telah menempuh perjalanan yang jauh sejak mengunggah video mereka menyanyikan ulang atau meng-cover lagu-lagu di YouTube.

Mereka kemudian merilis mini album pertama berjudul Sugar Symphony pada April 2016 dan debut album bertajuk The Kids Are Alright pada Maret 2018.

Dua bersaudara Halle Bailey dan Chloe yang tergabung dalam duo Chloe x Halle.IMDb Dua bersaudara Halle Bailey dan Chloe yang tergabung dalam duo Chloe x Halle.
2. Bintangi acara Freeform Grown-ish

Tidak hanya lagu "Grown" yang ia dan Chloe nyanyikan untuk seri televisi Grown-ish, Bailey dan saudaranya juga berperan sebagai anak kembar, Skyler dan Jazlyn, dalam acara tersebut pada 2018.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.