Boyzone: Kesetiaan Penggemar adalah Sesuatu yang Indah

Kompas.com - 08/07/2019, 15:33 WIB
Para personel Boyzone (dari kiri ke kanan), yaitu Shane Lynch, Keith Duffy, Ronan Keating, dan Mikey Graham berfoto sesudah menjalani wawancara eksklusif oleh Kompas.com di Hotel Double Tree by Hilton, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPara personel Boyzone (dari kiri ke kanan), yaitu Shane Lynch, Keith Duffy, Ronan Keating, dan Mikey Graham berfoto sesudah menjalani wawancara eksklusif oleh Kompas.com di Hotel Double Tree by Hilton, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Boyband asal Irlandia Boyzone akan mengucapkan selamat tinggal setelah 26 tahun berkiprah di industri musik.

Mereka menandai perpisahan itu dengan menggelar Thank You & Goodnight Tour, seperti nama album ketujuh sekaligus yang terakhir mereka.

Meskipun perpisahan itu sulit, mereka bisa menghadapinya dengan baik.

"Semuanya baik-baik saja dan rasanya tidak seperti ini bakal menjadi yang terakhir," kata Shane Lynch kepada E! News, Minggu (6/7/2019).

Rekannya, Ronan Keating, mengatakan tumbuh dan berkembang bersama penggemar merupakan pengalaman yang indah.

"Hubungan dan kesetiaan yang kami miliki dengan penggemar adalah sesuatu yang indah. Mereka setia kepada kami dalam kondisi apa pun," kata Keating.

Dalam wawancara dengan Kompas.com beberapa waktu lalu, Keith Duffy mengatakan setelah bubar, mereka belum memastikan apakah bakal bereuni atau tidak.

Baca juga: Boyzone: Boyband akan Tetap Ada Selama Masih Ada Gadis Remaja

"Tidak sekarang, tidak. Alasannya mengapa? Karena kami sudah cukup banyak melewati masa-masa indah selama 25 tahun," ucapnya.

Meski kecil kemungkinan, Duffy mengaku akan sangat senang apabila ada penggemar yang melanjutkan Boyzone.

"Aku tidak tahu, mungkin. Ini selalu menyenangkan melihat penggemar kami melanjutkan regenerasi," pungkasnya.

Baca juga: Usai Bubar, Personel Boyzone Ingin Lakukan Berbagai Aktivitas yang Sempat Tertunda

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber EOnline
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X