Girlband ITZY Akhirnya Umumkan Nama Fandom Resmi

Kompas.com - 08/07/2019, 16:59 WIB
Girlband baru bentukan JYP Entertainment, ITZY, yang melakukan debut pada Selasa (12/2/2019). SoompiGirlband baru bentukan JYP Entertainment, ITZY, yang melakukan debut pada Selasa (12/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com – Girl group pendatang baru di bawah naungan JYP Entertainment, ITZY, akhirnya merilis nama fandom atau klub penggemar resmi mereka.

Pada 8 Juli 2019, tepatnya pada tengah malam waktu Korea Selatan, JYP Entertainment mengumumkan bahwa nama resmi klub penggemar ITZY adalah MIDZY. Nama ini dirilis melalui akun Twitter resmi ITZY.

"ITZY OFFICIAL FANDOM NAME "MIDZY"," tulis akun Twitter resmi ITZY, @ITZYofficial.

Baca juga: Sukses Debut, ITZY Masih Dikritik Bos JYP Entertainment

Belum diketahui artis khusus dari nama itu, namun disebutkan bahwa nama MIDZY merupakan permainan kata dari ITZY yang berarti "kepercayaan” dalam bahasa Korea.

ITZY adalah girl group terbaru yang dibentuk oleh JYP Entertainment pada 2019. Beranggotakan Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna, grup ini telah memulai debutnya pada 12 Februari 2019 lalu melalui singel berjudul "Dalla Dalla". (Sherly Angeline)

Baca juga: Sukses dengan DALLA DALLA, ITZY Siapkan Album Baru

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X