Nadi Ratna Galih Berdetak Kencang Saat Lahirkan Bayi Kembarnya

Kompas.com - 09/07/2019, 12:18 WIB
Artis peran Ratna Galih menggendong bayi kembarnya yang baru lahir. Instagram/Ratna GalihArtis peran Ratna Galih menggendong bayi kembarnya yang baru lahir.

KOMPAS.com - Artis peran Ratna Galih telah melahirkan anak kembar dari pernikahannya dengan Sawkani Jamhuri pada Jumat (5/7/2019).

Ratna dikarunia anak lelaki dan perempuan yang menjadi anak keempat dan kelimanya.

Dalam sebuah video yang diunggah Ratna di akun Youtubenya, yang dikutip Kompas.com, Selasa (9/7/2019), Ratna mengatakan dia sempat merasa tegang menjelang persalinan.

Namun, kehadiran sang suami menghilangkan rasa tegangnya karena melahirkan secara caesar untuk kali pertama.

"Ternyata operasi caesar tidak seseram yang aku bayangin. Tadi sempat agak lama prosesnya karena (detak) nadi aku kencang banget karena nervous," kata Ratna.

Baca juga: Ratna Galih Lahirkan Bayi Kembar

"Tapi begitu dokternya datang, mulai stabil. Pas suami boleh masuk ruang operasi, barulah tenang," sambungnya.

Setelah melahirkan, Ratna tak langsung bertemu dengan bayi kembarnya. Ratna harus menunggu selama empat jam untuk kembali bertemu dengan dua buah hatinya.

"Akhirnya setelah menunggu empat jam, baru ketemulah sama si bayi-bayi. Ini yang cowok lahir duluan namanya Shaldi, katanya sih yang cowok agak mirip aku," kata Ratna.

"Nah, itu yang cewek namanya Shelma, ini katanya mirip banget Selbi kakaknya," imbuhnya.

Anak kembar Ratna dan Sawkani diberi nama Shaldy Ararya Sawkani (berat 2,3 kilogram dan panjang 46 sentimeter) serta Shelma Aisyah Sawkani (berat 2,2 kilogram dan panjang 46 sentimeter).

Baca juga: Ratna Galih Ikut Program Bayi Tabung karena Ingin Anak Perempuan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X