Iqbaal Ramadhan Ingin Musik Indie Lebih Dihargai, Begini Impiannya

Kompas.com - 09/07/2019, 15:58 WIB
Iqbaal Ramadhan diwawancara seusai menjadi pembicara dalam acara #BelajarItuKeren, yang diadakan RuangGuru di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (24/6/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANIqbaal Ramadhan diwawancara seusai menjadi pembicara dalam acara #BelajarItuKeren, yang diadakan RuangGuru di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (24/6/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Iqbaal Ramadhan mengaku memiliki beberapa impian yang ingin ia wujudkan dalam beberapa tahun ke depan.

Salah satu keinginannya, kata Iqbaal, adalah dengan membuat sebuah media untuk menyampaikan berbagai informasi positif sepeutar musik.

"Ada di mimpi saya pengin bikin semacam media online, new media gitu," ujar Iqbaal dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Ternyata Menyimpan Sebuah Impian Mulia, Apa Itu?

Mahasiswa jurusan Media Komunikasi Monash University itu, ingin membuat suatu media yang tak hanya bergulir dalam ranah mainstream.

Melainkan, kata Iqbaal, dalam hal-hal yang tak banyak diketahui orang, termasuk soal musik.

"Orang kayaknya enggak peduli sama musik indie padahal banyak musik Indonesia yang keren-keren banget, saya pengin musik Indonesia lebih dihargai lagi lah," ucap Iqbaal.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Pilih Ngopi daripada Sarapan

Iqbaal menambahkan bahwa rencana tersebut merupakan salah satu caranya menyampaikan pesan-pesan atas apa yang ia pikirkan kepada khalayak.

"Saya selalu berusaha untuk mencanangkan segala yang ada di kepala saya baik itu musik, ada film, lewat musik banyak pesan yang bisa saya sampaikan, lewat musik saya," ucapnya.

"Kayak gitu sih berusaha untuk berkarya dan melakukan sesuatu untuk teman-teman semuanya," sambungnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X