Duet dengan Ifan, Istri Mendiang Gitaris Seventeen Kecewa...

Kompas.com - 09/07/2019, 18:51 WIB
Juliana Moechtar dalam jumpa pers peluncuran Pop Mix of The Stars di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Juliana Moechtar dalam jumpa pers peluncuran Pop Mix of The Stars di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Juliana Moechtar mengungkap kekecewaannya pada rekan duetnya dalam lagu "Hun", Riefian Fajarsyah atau yang karib disapa Ifan "Seventeen".

"Sebenarnya yang aku rasain di sini kekecewaan. Kecewa banget. Aku buka-bukaan di sini," kata Juliana dalam jumpa pers peluncuran "Pop Mix of The Stars" di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Istri mendiang gitaris "Seventeen" Herman Sikumbang tersebut bercerita, awalnya Ifan yang menawarkan mengerjakan proyek duet bersama dirinya.

Baca juga: Polisi: Hasil Visum Ifan Seventeen Tak Cukup Buktikan Adanya Perzinaan

Hal ini dilakukan demi membiayai anak-anaknya bersama almarhum Herman.

"Kita komunikasi pada saat itu baik banget dan dia berjanji mau meneruskan lagu ini," ujarnya. 

Namun di tengah jalan, gosip adanya hubungan spesial antara Ifan dan Juliana membuat vokalis grup band Seventeen itu tak mau meneruskan proyek duet tersebut.

Baca juga: Suami Teman Perempuan Ifan Seventeen Masukkan Laporan 2 Minggu Lalu

"Tapi di tengah jalan, timbullah gosip aku sama dia pacaran. Nah waktu itu ada keluarga Kak Ifan yang marah. Seharusnya lagu ini dari April sudah selesai," kata Juliana. 

"Dia (Ifan) pun memutuskan enggak mau syuting video klip dan meneruskan duet ini," ujarnya. 

Sebelumnya, suami Juliana, Herman meninggal dunia dalam bencana tsunami yang melanda Pandeglang, Banten akhir Desember 2018.

Dalam bencana itu, Ifan juga kehilangan istrinya, Dylan Sahara.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X