Kanye West Bangun Perumahan Bertema Star Wars untuk Warga Miskin

Kompas.com - 10/07/2019, 14:34 WIB
Rapper Kanye West menghadiri peragaan busana Prada Mode Miami Night 3 di Freehand Miami, Miami, Florida, pada 6 Desemberr 2018. Astrid Stawiarz/Getty Images for Prada/AFPRapper Kanye West menghadiri peragaan busana Prada Mode Miami Night 3 di Freehand Miami, Miami, Florida, pada 6 Desemberr 2018.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Rapper Kanye West sedang membangun perumahan untuk warga yang tidak mampu.

Dalam wawancara dengan Forbes untuk edisi Agustus 2019, Kanye mengatakan perumahan itu terinspirasi Star Wars.

Rapper berusia 42 tahun itu mengatakan rumah-rumah itu merupakan replika Luke Skywalker di Tatooine dari film original Star Wars, A New Hope.

Kanye West disebut bekerja sama dengan sejumlah perancang untuk membuat bangunan yang memiliki estetika sama dengan yang tampil di Star Wars.

Dengan pembangunan itu, suami sosialita Kim Kardashian itu ingin menyediakan perumahan bagi warga berpenghasilan rendah.

Baca juga: Kanye West Bujuk Mattel Bikin Boneka Barbie versi Kim Kardashian

West sendiri yang memimpin dan mengawasi langsung pembangunan rumah-rumah itu. Ia bahkan menulis pesan di dinding untuk arsitek-arsiteknya tentang hal-hal yang perlu diperbaiki atau diubah agar rumah-rumah itu menjadi replika sempurna rumah Star Wars.

Kanye West merupakan penggemar berat Star Wars. Dalam lagunya yang berjudul "Gone", ia memasukkan lirik "But if they ever flip side like Anakin".

Lirik itu merujuk pada berpalingnya Anakin Skywalker ke sisi gelap dan menjadi Darth Vader.

Baca juga: Celine Dion Jadi Kejutan Kanye West untuk Kim Kardashian

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber People
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X