Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Avengers: Endgame Tayang Ulang di Indonesia Besok, Ada 3 Bonus Adegan yang Menarik

Kompas.com - 11/07/2019, 17:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAs.com - Film Avengers: Endgame akan diputar lagi di bioskop Tanah Air pada Jumat (12/7/2019). Namun tak sekadar tayang kembali, film arahan sutradara Joe dan Anthony Russo itu bakal menyajikan beberapa bonus adegan.

Pihak Walt Disney Indonesia, melalui pernyataan tertulisnya, Kamis (11/7/2019), mengungkapkan bahwa ada tiga hal menarik dalam perilisan ulang Endgame besok.

Melalui tayangan spesial tersebut, para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) berkesempatan untuk menyaksikan beberapa adegan yang sebelumnya dihapus dari Endgame.

Selain itu, ada pula video sambutan khusus dari salah satu sutradaranya, Anthony Russo. Terakhir atau yang ketiga adalah para penggemar juga dapat melihat sedikit cuplikan dari film Spider-Man: Far From Home yang saat ini sedang tayang.

Baca juga: Menerka Kejutan Avengers: Endgame yang Tayang Ulang Pekan Depan

Apakah masih ada bonus lainnya? Semua itu bisa disaksikan langsung di sejumlah jaringan bioskop Indonesia, yakni termasuk Cinema XXI, CGV Indonesia, dan Cinemaxx, pada 12 Juli 2019 besok.

Sebelumnya, pihak Marvel Studios mengumumkan rilisan ulang untuk film Avengers: Endgame dan sudah tayang pada akhir Juni 2019 di Amerika Serikat.

Meski rilis ulang nanti bukanlah versi extended atau lebih panjang dari film itu, Presiden Marvel Studios Kevin Feige menjanjikan beberapa perubahan menggiurkan pada adegan pascakredit Endgame.

Sebagai informasi, Avengers: Endgame sebelumnya tidak memiliki adegan pascakredit atau post-credit, melainkan hanya terdengar bunyi besi yang ditempa pada bagian akhir.

Baca juga: [POPULER ENTERTAINMENT] Galih Ginanjar Minta Maaf | Avengers: Endgame Tayang Ulang di Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com