[POPULER ENTERTAINMENT] Galih Ginanjar Minta Maaf | Avengers: Endgame Tayang Ulang di Indonesia

Kompas.com - 07/07/2019, 09:39 WIB
Galih Ginanjar saat menjalani pemeriksaan di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (5/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Galih Ginanjar saat menjalani pemeriksaan di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (5/7/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Simak 5 berita populer di kanal Entertainment Kompas.com yang mungkin Anda lewatkan kemarin.

1. Galih Ginanjar Minta Maaf ke Fairuz

Artis Galih Ginanjar mengaku sudah meminta maaf kepada suami dari mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, Sonny Septian. Menurut Galih, hal itu sudah dilakukan bahkan sebelum Fairuz melapor ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

"Untuk itu (maaf) sudah dilakukan sebelum ada laporan, saya sudah ketemu sama Sonny. Bahkan saya mengirim surat ke Sonny," kata Galih saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (5/7/2019).

Namun, ternyata proses hukum tetap dilanjutkan oleh Fairuz.

Selengkapnya, klik di sini.

 2. Ayah Song Joong Ki Sebut Peceraian Putranya dan Song Hye Kyo adalah Kesalahannya

Ayah aktor Korea Song Joong Ki, Song Yong Gak, dikabarkan mengirim pesan teks kepada teman-temannya tepat delapan hari setelah berita perceraian putranya dan Song Hye Kyo mencuat.

Dalam pesan singkatnya itu, Song Yong Gak disebut meminta maaf atas perceraian itu sambil melimpahkan semua itu sebagai kesalahannya dan putranya.

"Saya minta maaf atas kabar buruk yang tiba-tiba. Sepertinya semuanya kekurangan saya dan Joong Ki. Kami akan dengan mengakhiri semuanya dengan baik," tulis Yong Gak dalam pesannya,

Raffi Ahmad bersama istrinya Nagita Slavina mendatangi kediaman ibunda Baim Wong di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Raffi Ahmad bersama istrinya Nagita Slavina mendatangi kediaman ibunda Baim Wong di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019).

3. Penjelasan Raffi Ahmad soal Benjolan di Leher

Artis peran yang juga pembawa acara Raffi Ahmad mengungkapkan penyakit sedang dideritanya.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X