Raline Shah Dapat Kesempatan Emas Hadiri World Premier The Lion King di Amerika

Kompas.com - 11/07/2019, 18:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Film CGI remake dari animasi The Lion King telah menggelar gala premier di Dolby Theatre, Hollywood & Highland, California, pada malam 9 Juli 2019. Acara itu bertabur bintang kenamaan Hollywood.

Sebut saja Beyonce Knowles, Donald Glover, Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor, serta deretan aktris dan aktor populer lainnya.

Aktris Indonesia, Raline Shah, pun beruntung memiliki kesempatan untuk menghadiri acara red carpet atau karpet merah itu dan bertemu mereka.

Raline juga menjadi salah satu orang pertama dari Indonesia yang menyaksikan film arahan sutradara Jon Favreau itu.

The Lion King merupakan salah satu kisah legendaris yang menginspirasi banyak orang, termasuk saya," kata Raline dalam pernyataan tertulisnya, yang diterima Kompas.com, Kamis (11/7/2019).

Baca juga: Raline Shah Sempat Frustasi Jalani Shooting Film Police Evo

"Ini merupakan pengalaman spesial bagi saya untuk melihat kembali kisah klasik favorit saya dengan sentuhan baru, namun tetap membawa cerita yang telah kita kenal,” imbuhnya.

The Lion King versi 2019 ini merupakan photo-realistic reimagination dari film animasi klasiknya yang dirilis pada 1994.

Kisahnya tetap sama, tentang seekor anak singa bernama Simba yang ditakdirkan untuk menjadi seorang raja. Namun, tidak semua setuju Simba menduduki takhta.

Hal itu membuat perjalanan Simba untuk menjadi raja menjadi sangat sulit dan penuh dengan tantangan.

Film The Lion King terbaru ini akan tayang di seluruh bioskop-bioskop Indonesia mulai 17 Juli 2019 mendatang.

Baca juga: Beyonce Rilis Lagu Spirit untuk The Lion King

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.