Sinopsis Film Dua Garis Biru yang Tayang di Bioskop Hari Ini

Kompas.com - 11/07/2019, 21:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Dua Garis Biru akhirnya tayang di bioskop di Indonesia, pada Kamis (11/7/2019).

Film diperankan Dara (Zara JKT 48) dan Bima (Angga Yunanda).

Bima dan Dara adalah sepasang kekasih yang masih duduk di bangku SMA. Mereka saling melengkapi dengan perjalanan cinta penuh tawa.

Sampai akhirnya, mereka melanggar batas yang menyebabkan Dara hamil. Bima dan Dara harus mempertanggungjawabkan apa yang telah diperbuat.

Baca juga: Dua Garis Biru Sempat Bikin Zara JKT48 Minder

Dua garis biru yang ditunjukkan Dara membuat hubungan mereka berubah seketika menjadi lebih dari sekedar cinta anak remaja yang berbunga-bunga. Masalah mulai muncul, tak hanya antara Dara dan Bima, tetapi juga keluarga mereka.

Film Dua Garis Biru ditulis sekaligus disutradarai oleh Gina S Noer. Gina menegaskan film ini memiliki pesan seputar pendidikan seks. Ia merasa perlu adanya edukasi yang positif untuk para remaja di Indonesia.

Selain Zara dan Angga, film Dua Garis Biru juga menghadirkan Dwi Sasono, Lulu Tobing, Maisha Kanna, hingga Rachel Amanda Aurora.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.