Disebut Sudah Meninggal oleh Donald Trump, Arnold Schwarzenegger Beri Respons Menohok

Kompas.com - 12/07/2019, 10:06 WIB
Aktor Arnold Schwarzenegger menghadiri Arnold Classic Africa di Sandton Convention Centre, Johannesburg, Afrika Selatan, Sabtu (18/5/2019). AFP/MICHELE SPATARIAktor Arnold Schwarzenegger menghadiri Arnold Classic Africa di Sandton Convention Centre, Johannesburg, Afrika Selatan, Sabtu (18/5/2019).

KOMPAS.com - Perseteruan antara aktor laga legendaris, Arnold Schwarzenegger, dan Presiden AS Donald Trump tentang acara Celebrity Apprentice, belanjut.

Berbicara pada pertemuan puncak media sosial di Gedung Putih pada Kamis (11/7/2019), Trump (73) menyebut bahwa Schwarzenegger telah meninggal dunia.

"Arnold Schwarzenegger ... Kamu tahu?  Dia meninggal ... saya ada di sana," kata Trump kepada pers, menurut koresponden Gedung Putih Yahoo News, Hunter Walker.

Presiden berbicara tentang peringkat Apprentice ketika dia menyindir bahwa Schwarzenegger meninggal,” tulis Walker mengklarifikasi dalam twit lainnya.

Schwarzenegger (71) yang melihat twit itu kemudian merespons dengan jawaban menohok.

"Saya masih di sini. Ingin membandingkan pengembalian pajak, @realDonaldTrump?" tulis bintang film Terminator itu.

Pajak yang dimaksud adalah tudingan bahwa Trump tidak pernah merilis pengembalian pajaknya kepada publik, sambil memajang sebuah artikel tentang Schwarzenegger yang merilis pengembalian pajaknya sendiri.

Pengembalian pajak Trump terus menjadi topik pembicaraan hangat sejak ia gagal merilisnya pada kampanye 2016.

Baca juga: Jabat Tangan dengan Boyband EXO, Presiden Trump: Kalian Tampan...

Jawaban Schwarzenegger itu merupakan yang terbaru dalam perseteruan yang sedang berlangsung antara aktor yang juga politikus itu tentang reality show Celebrity Apprentice produksi NBC.

Mantan gubernur California tersebut mengatakan pada 2017 bahwa ia akan mundur sebagai host acara itu karena adanya "beban" yang dibawa oleh asosiasi Trump.

“Saya suka setiap detik bekerja dengan NBC dan Mark Burnett. Semua orang - mulai dari selebritas, kru, hingga departemen pemasaran - bekerja dengan baik, dan saya benar-benar akan bekerja dengan mereka semua lagi di sebuah pertunjukan yang tidak memiliki beban ini," katanya kepada Variety pada saat itu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber People
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X