Batal dari Rumah Rhoma Irama, Ridho Rhoma Berangkat dari Depok ke Kejaksaan

Kompas.com - 12/07/2019, 12:47 WIB
Ridho Rhoma berposedi sela menyaksikan pemutaran film Tomb Raider di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018) malam. KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanRidho Rhoma berposedi sela menyaksikan pemutaran film Tomb Raider di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018) malam.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Ridho Rhoma batal berangkat dari rumah ayahnya, Rhoma Irama, di kawasan Pondok Jaya, Mampang, Jakarta Selatan, untuk menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Jumat (12/7/2019).

Menurut Kadir, salah satu asisten rumah tangga Rhoma, Ridho berangkat dari rumahnya di Kota Depok, Jawa Barat.

"Ridho enggak jadi berangkat dari sini (rumah Rhoma), dia jadinya berangkat dari rumahnya di Depok, tapi saya enggak tahu alamat pastinya," ucap Kadir saat ditemui di kediaman Rhoma Irama.

Namun, Kadir tak mengetahui pasti alasan Ridho batal berangkat bersama Rhoma. Yang pasti, kata Kadir, Ridho akan menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat usai menunaikan shalat Jumat.

"Yang saya tahu, nanti mereka shalat Jumat bareng di masjid dekat sana, baru ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat," ucap Kadir.

Baca juga: Ridho Rhoma Akan Dipenjara Lagi Hari Ini, Rhoma Irama Tergesa-gesa

Sebelumnya diberitakan bahwa hari ini, Ridho akan kembali dijebloskan ke penjara usai kasasi jaksa penuntut umum dikabulkan oleh Mahkamah Agung berkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Baca juga: Unggahan Terakhir Ridho Rhoma Sebelum Dijebloskan ke Penjara...

Dari total hukuman selama satu tahun enam bulan penjara, Ridho telah menjalani hukuman 10 bulan rehabilitasi. Dengan demikian, ia masih harus menjalani sisa masa tahanan delapan bulan penjara.

Ridho sendiri baru memutuskan untuk menjalani sisa hukumannya setelah mendapatkan surat panggilan ketiga dari Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Baca juga: Rhoma Irama Ubah Rencana Sebelum Ridho Rhoma Masuk Penjara Lagi

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X