Kejaksaan: Ridho Rhoma Kami Jemput Paksa kalau Tidak Datang Hari Ini

Kompas.com - 12/07/2019, 15:39 WIB
Ridho Rhoma didampingi Rhoma Irama tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Kembangan, Jumat (12/7/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARidho Rhoma didampingi Rhoma Irama tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Kembangan, Jumat (12/7/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Barat mengatakan akan menjemput paksa Ridho Rhoma bila tak datang pada hari ini, Jumat (12/7/2019).

"Kalau (Ridho Rhoma) tidak datang hari ini baru kami akan jemput paksa," ujar Kasi Intel Kejari Jakarta Barat, Edy Subhan di gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Barat di kawasan Kembangan.

Meskipun demikian Edy yakin Ridho akan menyerahkan diri hari sesuai kesepakatan dari pembicaraan sebelumnya.

Apalagi Ridho telah menerima surat penyerahan diri yang ketiga kalinya oleh Kejari Jakarta Barat.

"Kalau pihak Ridho Rhoma saya yakin ada itikad baik karena public figure juga. Jadi kami memberi kesempatan hari ini untuk menghadiri panggilan," ucap Edy.

Saat ini Ridho telah tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat didampingi ayahnya Rhoma Irama.

Baca juga: Kembali Dipenjara, Ridho Rhoma Menyerahkan Diri ke Kejaksaan

Sebelumnya diberitakan bahwa hari ini, Ridho akan kembali dijebloskan ke penjara usai kasasi jaksa penuntut umum dikabulkan oleh Mahkamah Agung berkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Dari total hukuman selama 1 tahun 6 bulan penjara, Ridho telah menjalani hukuman 10 bulan rehabilitasi. Dengan demikian, ia masih harus menjalani sisa masa tahanan delapan bulan penjara.

Ridho sendiri baru memutuskan untuk menjalani sisa hukumannya setelah mendapatkan surat panggilan ketiga dari Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Baca juga: Rhoma Irama Ubah Rencana Sebelum Ridho Rhoma Masuk Penjara Lagi

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X