Widy "Vierratale" Ngaku Telat Dibayar dan Karier Solonya Dihambat, Kevin Aprilio Beri Klarifikasi

Kompas.com - 12/07/2019, 16:57 WIB
Kevin Aprilio saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Kevin Aprilio saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, penyanyi Widy Vierratale menuding keyboardist Kevin Aprilio telat membayar honornya. Widy juga menyebut Kevin menghambat kariernya.

Hal itu diungkapkan oleh pemilik nama lengkap Widy Soediro Nichlany melalui tayangan "Ngopi Dara" yang diunggah pada kanal YouTube Trans TV Official.

Saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019), Kevin menjelaskan duduk perkaranya.

Kevin mengatakan bahwa semua itu hanya kesalahpahaman. Kevin juga menyayangkan sikap Widy meskipun akhirnya memaklumi.

"Jadi salah paham aja. Dia lagi datang bulan juga, kan, ngomong di 'Ngopi Dara'. Jadi, ke mana-mana," kata Kevin.

Kevin juga membantah tuduhan menghambat karier siapa pun, termasuk Widy. Ia justru mendukung rekan grupnya untuk berkarier secara mandiri.

"Aku enggak pernah melarang. Jadi, memang dari dulu sebenarnya aku malah nyuruh dia selain sama Vierratale 'kamu sama yang lain enggak apa-apa'," kata Kevin.

Berbicara honor yang disebut telat, Kevin mengaku bahwa sebenarnya tidak telat. Bayaran tersebut, lanjut Kevin, sebenarnya bersumber dari pendapatan RBT yang pencairannya lewat token.

"Jadi aku lagi di luar kota, tokennya enggak aku bawa. Jadi, dua hari kemudian baru aku transfer, bukan telat," kata dia.

Baca juga: Ambisi Ingin Cepat Sukses Bikin Kevin Aprilio Terlilit Utang Rp 17 Miliar

"Ini biasanya sudah masuk di rekening PT, nah, Widi mau ditransfer nih. Nah kita tanya rekeningnya, nah, dia di situ sempat malah mikirnya ke mana-mana waktu itu. Jadi kayaknya sih memang lagi 'dapat' aja sih intinya gitu," kata dia.

Baca juga: Kevin Aprilio Terlilit Utang, Vicy Melanie Berkeras Tak Mau Putus

Lantas, apakah sekarang permasalahan tersebut sudah selesai?

"Sudah enggak ada masalah. Mungkin 'dapatnya' lagi berat banget. Jadi sampai kebawa ke mana-mana padahal enggak apa-apa, santai," ujar dia.

Baca juga: Kevin Aprilio Menangis di Hadapan Orangtua Saat Terlilit Utang

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X