Film Nakee 2, Box Office Nomor 1 di Thailand Siap Menebar Teror 17 Juli

Kompas.com - 12/07/2019, 21:10 WIB
Poster film Nakee 2 yang merupakan film box office nomor 1 di Thailand.dok. IMDB.com Poster film Nakee 2 yang merupakan film box office nomor 1 di Thailand.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah artis menghadiri spesial sceering film Nakee 2 yang digelar di CGV fX Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis malam (12/7/2019).

Mereka adalah Endy Arfian, Aurora Ribero, Mawar de Jongh hingga Salshabila dan Yoriko Anggeline.

Nakee 2 yang digarap rumah produksi Independent Pictures merupakan film box office nomor satu di bioskop Thailand.

Bahkan di Thailand, film bergenre horor-fantasi ini meraih penghargaan dari Asosiasi Film Nasional Thailand untuk efek visual terbaik.

Film Nakee 2 ini mengisahkan tentang upaya seorang komandan polisi bernama Kapten Pongprap membongkar kasus pembunuhan di sebuah desa yang menyeramkan di Timur Laut Thailand.

Baca juga: Sinopsis Film Dua Garis Biru yang Tayang di Bioskop Hari Ini

Masyarakat di desa tersebut masih mempercayai bahwa ada seekor naga pembunuh yang meresahkan.

Dalam upaya menguak penyebab pembunuhan yang terjadi di desa tersebut, Kapten Pongprap ditemani oleh seorang gadis desa misterius bernama Sroy (Urassaya Sperbund).

Urassaya adalah aktris Thailand berdarah Norwegia yang telah berhasil menyabet beberapa penghargaan dalam karier aktingnya.

Artis peran Endy Arfian yang pernah main dalam film Pengabdi Setan menyanjung cerita dan visual film tersebut yang menggunakan teknologi Computer-Generated Imagery (CGI).

Baca juga: Perjuangan Nadira Octova Belajar Menari untuk Film Say I Love You

"Aku suka sama CGI-nya. Enggak ketebak ceritanya. Aku kira pemeran utamanya yang jahat, ternyata enggak. Plot twice-nya banyak, aku nebak-nebak sepanjang film. Tentang percintaannya, lumayan berasa, baper," kata Endy usai menonton.

Endy pun berharap suatu hari nanti, film-film khusus genre horor di Indonesia bisa menerapkan CGI yang bagus tersebut.

"CGI-nya sih bagus banget," kata Endy.

Film berdurasi 1 jam 33 menit tersebut akan diputar di jaringan bioskop CGV dan Cinemaxx pada 17 Juli 2019.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X