Perjuangan Nadira Octova Belajar Menari untuk Film Say I Love You

Kompas.com - 11/07/2019, 17:27 WIB
Aldi Maldini bersama dua pemain film Say I Love You. KOMPAS.com/RENI SUSANTIAldi Maldini bersama dua pemain film Say I Love You.

BANDUNG, KOMPAS.com – Ada satu hal yang tidak bisa dilupakan artis peran Nadira Octova dalam film Say I Love U, yaitu adegan menari.

Menari, bagi Nadira adalah tantangan besar. Bagaimana tidak, Nadira mengaku selama ini tidak pernah menari.

“Aku enggak pernah menari dan di sini ada scene menari,” tutur Nadira kepada Kompas.com di Bandung, Kamis (11/7/2019).

Nadira kemudian bertekad untuk menaklukkan tarian yang diajarkan pelatih di lokasi syuting. Meskipun ia harus berjuang jauh lebih keras dibanding teman-temannya di lokasi syuting.

“Atu tuh susah banget belajarnya. Kalau yang lain bisa cuma dalam waktu sejam, aku dua hari enggak bisa-bisa,” tuturnya.

Namun Nadira tak ingin menyerah. Ia terus berjuang hingga akhirnya bisa menaklukkan tantangan besar tersebut.

Mengenai pengalaman lainnya selama syuting, Nadira mengaku banyak hal seru. Apalagi para pemain maupun kru sudah seperti saudara.

Baca juga: Say I Love You, Pesan Inspiratif untuk Remaja Zaman Now

Film Say I Love You mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 4 Juli 2019. Film ini terinspirasi dari perjalanan hidup anak-anak SMA Selamat Pagi Indonesia di Batu Malang.

Film ini mengisahkan perjuangan anak-anak SMA itu mengubah "kandang ayam" menjadi sekolah terpandang dan kini menjadi rujukan sekolah-sekolah di Indonesia belajar wirausaha.

SMA Selamat Pagi Indonesia dikenal sebagai sekolah penghasil lulusan yang punya kemandirian. Mereka mampu mengelola hotel, tempat wisata, perkebunan, sampai produksi makanan ringan dengan skala industri. 

Baca juga: Rachel Amanda Dibantu Tokoh Asli Saat Shooting Say I Love You



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X