[POPULER ENTERTAINMENT] Galih Ginanjar, Rey Utami, Pablo Benua Ditahan | Lucas WayV dan Iklan Kopi | Ridho Rhoma ke Penjara

Kompas.com - 13/07/2019, 08:59 WIB
Member boyband NCT dan WayV, Lucas. Instagram/WayVMember boyband NCT dan WayV, Lucas.
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah peristiwa menarik terjadi di dunia hiburan baik di Indonesia maupun di mancanegara pada Jumat (12/7/2019). 

Beberapa di antaranya adalah penahanan tiga tersangka kasus penyebaran konten asusila terkait video ikan asin, yakni Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua.

Selain itu bintang Kpop, Lucas WayV mencuri perhatian publik Indonesia setelah ia terpilih membintangi iklan kopi produksi Indonesia.

Berikut ini rangkuman berita populer kanal Entertainment Kompas.com sepanjang Jumat kemarin. 

1. Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua Resmi Ditahan

Pada Jumat (12/7/2019), Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua resmi mengenakan rompi tahanan Polda Metro Jaya. 

Sehari sebellumnya mereka telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyebaran konten bermuatan asusila terkait video ikan asin.

Namun Galih Ginanjar menolak menandatangani surat penahanan. Menurut polisi, penolakan itu tidak menggugurkan penahanan Galih.

Tidak masalah dan kami buatkan berita acara penolakan pendatanganan. Itu tidak menghilangkan penahanan. Tetap kami lakukan penahanan," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019). 

Argo mengatakan bahwa hak dari tersangka menolak menandatangani surat penahanan. Selain itu, imbuh Argo, tidak ada aturan yang mengharuskan untuk menandatangani pula.

Selengkapnya baca di sini

2.  Lucas WayV Bikin Heboh Penggemar di Indonesia

Salah satu member boyband K-pop NCT, Lucas Wong, baru-baru ini membuat geger penggemarnya di Indonesia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X