Baekhyun Mulas Saat Akan Menyanyi Sendirian di Panggung

Kompas.com - 13/07/2019, 12:03 WIB
Baekhyun EXO merilis album debutnya sebagai artis solo, Rabu (10/7/2019). Soompi/XportsnewsBaekhyun EXO merilis album debutnya sebagai artis solo, Rabu (10/7/2019).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Sering tampil di panggung dan berhadapan dengan ribuan penonton bersama EXO ternyata tidak membuat Baekhyun tenang ketika menyanyi solo.

Seperti saat ia menjadi bintang tamu program “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook” yang ditayangkan di KBS 2TV pada Jumat (12/7/2019).

Baekhyun tampil untuk mempromosikan album solo perdananya, City Lights, yang dirilis beberapa hari lalu.

Baekhyun mengawali penampilannya dengan versi solo lagu “Dream” yang biasanya ia bawakan dengan Suzy.

“Saya benar-benar gugup sejak tadi malam. Ini kali pertama saya tampil sendiri di program talk show. Perutku mulas gara-gara aku sangat gugup,” tutur Baekhyun.

Perasaannya menjadi agak tenang setelah mendapat masukan dan semangat dari teman-temannya di EXO.

“Chen merilis album solonya baru-baru ini. Dia bilang pasti akan merasa gugup jika tampil di acara ini. Dia menyemangatiku dan meminta aku tidak gugup,” kata pemuda kelahiran 6 Mei 1992 itu.

City Lights merupakan album solo pertama Baekhyun. Minialbum itu dirilis pada 10 Juli lalu.

Pada konferensi pers peluncuran album itu, Baekhyun berbicara tentang tekanan menjadi artis solo yang berbeda dengan ketika ia tampil bersama EXO atau EXO-CBX.

“Ketika aku mulai menjadi artis solo, aku merasakan tekanan lebih. Aku tidak bisa bersandar pada member lain dan naik panggung sendirian. Jadi aku merasa terbebani,” katanya.

Meski demikian ia merasa bersemangat ketika hari peluncuran albumnya tiba.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X