Prisia Nasution Jadi Saksi Acara Makan Siang Jokowi dan Prabowo

Kompas.com - 13/07/2019, 14:57 WIB
Aktris Prisia Nasution (kiri) sedang berada di Sate Khas Senayan, FX Sudirman, Jakarta Selatan, ketika Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersantap siang dengan Prabowo Subianto, Sabtu (13/7/2019). Instagram/Prisia NasutionAktris Prisia Nasution (kiri) sedang berada di Sate Khas Senayan, FX Sudirman, Jakarta Selatan, ketika Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersantap siang dengan Prabowo Subianto, Sabtu (13/7/2019).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo ( Jokowi) dan Prabowo Subianto makan siang bersama di restoran Sate Khas Senayan, FX, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019).

Ini merupakan pertemuan pertama Jokowi dan Prabowo setelah bersaing di Pilres 2019. 

Ternyata ada seorang artis yang menjadi saksi mata pertemuan yang menjadi perhatian nasional itu. Dialah aktris Prisia Nasution, yang rupanya sedang makan di restoran tersebut.

Prisia sempat mengambil foto dan video dari mejanya. Pada foto itu tampak Jokowi dan Prabowo sedang bersantap siang bersama.

Ia kemudian mengunggah foto itu di akun Instagram dan fitur Insta Story-nya.

Terima kasih pak Jokowi dan pak Prabowo sudah membawa kedamaian kepada Indonesia kita semua,” tulis Prisia pada keterangan foto seperti dikutip Kompas.com, Sabtu.

Udah ya.. semua udah baikan.. nggak ada lagi 01 atau 02 yang ada hanya Indonesia,” lanjut Prisia. 

Ia menyertakan tagar #persatuanIndonesia pada akhir keterangan foto itu.

Pada acara makan siang bersama itu, Jokowi dan Prabowo menikmati mulai dari makanan ringan, hingga makanan berat, seperti diungkap Operational Manager Sate Khas Senayan Lisa Syauota.

"Kalau untuk jajajannya ada ongol-ongol, mendut, lalu cenil. Minumannya teh sama air mineral. Kemudian ada juga goreng-gorengan, lalu ada tahu pong," ujar Lisa.

"Untuk makanan beratnya ada empat, ada lontong cap gomeh, nasi langgih, nasi pecel empal, dan nasi kuning campur, plus sate kambing serta sate ayam," sambungnya.

Ia menyebutkan, makanan-makanan tersebut juga dijajakan untuk 200 orang dengan berbagai menu.

Lisa menuturkan, seluruh makanan dan minuman dipesan oleh pihak panitia.

"Pokoknya mereka pesan untuk 200 orang dengan berbagai macam menu," tuturnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X