Roy Marten Ungkap Pendamping Ideal untuk Gading, Begini Kriterianya...

Kompas.com - 16/07/2019, 09:00 WIB
Gading Marten dan Roy Marten menghadiri Malam Puncak Anugerah Piala Citra 2018 di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAGading Marten dan Roy Marten menghadiri Malam Puncak Anugerah Piala Citra 2018 di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis senior Roy Marten mengungkapkan kriteria pendamping ideal bagi sang putra, Gading yang baru saja bercerai dari mantan istrinya, Gisel. 

Ia mengaku tak memprioritaskan profesi pendamping hidup Gading kelak. 

"Saya kira profesi enggak 'penting'. Apa pun profesinya yang penting pribadinya, akhlaknya yang baik, yang bisa menemani, menolong, dan membahagiakan Gading," kata Roy seperti dikutip Kompas.com dari video Trans 7 Official "DATANG KE OKAY BOS, ROY MARTEN MENANGIS | OKAY BOS (12/07/19) PART 4", Senin (15/7/2019). 

Baca juga: 10 Tahun Tak Bertemu, Roy Marten Kaget Dengar Kabar Robby Sugara Meninggal Dunia

Menurut dia, Gading memerlukan waktu untuk kembali menemukan kebahagiaannya. Gading, lanjutnya, harus menyadari untuk segera menemukan kebahagiaan.

"Dia harus mencari kebahagiaannya sendiri," ujarnya. 

Selain itu, ia juga berharap putranya tersebut segera bangkit.

Baca juga: Roy Marten Tak Pernah Membayangkan Besanan dengan Menteri

"Raih kemenangan kamu. Hidup ini seperti pertandingan, menangkan pertandingan kamu," ucap Roy.

Pria kelahiran 1952 itu juga berharap, buah hati Gading dan Gisel, Gempita Nora Marten atau Gempi dapat tumbuh menjadi anak yang baik.

"Dia anak yang pintar dan saya mencintai kalian," ujarnya. 

(Sherly Angeline)

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X