Billy Syahputra Liburan ke Jepang dengan Kekasih, Mau Pre-wedding?

Kompas.com - 16/07/2019, 12:14 WIB
Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITABilly Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Presenter Billy Syahputra akan terbang ke Jepang untuk berlibur bersama sang kekasih Elvia Cerolline. Billy juga memboyong keluarganya serta pasangan artis Uya Kuya dan Astrid.

"Hari ini gue brangkat ke jepang sama El, sama adik-adik gue, sama Papi Uya dan Bunda Astrid, sekadar bikin konten YouTube," kata Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

"Seminggu kurang lebih. Ke Osaka pastinya, ke Tokyo, pokoknya ke tempat yang seru-seru, kita mau bikin (konten) YouTube channel," sambungnya.

Baca juga: 3 Pengakuan Billy Syahputra soal Hilangnya Warisan Olga Rp 1,5 Miliar

Billy mengaku ingin membuat konten Youtube dalam perjalanan libuarannya kali ini. Adik kandung mendiang Olga Syahputra itu tidak menjawab secara gamblang saat ditanya soal foto pre-wedding dengan kekasih.

"Ya kalau ada kesempatan insya Allah (foto pre wedding) seru-seruan gitu lah, di belakang gedung-gedung tinggi," ucap Billy.

"Karena keluarga dibawa. Adik-adik Billy dibawa," sambung dia.

Baca juga: Nge-vlog Bareng Pasangan, Billy Syahputra Merasa Makin Intim

Billy menambahkan, dia dan El kini memang menjalani hubungan yang serius.

"Gue mah sama pasangan pasti serius lah, gue menghargai dan mencintai, gue enggak maen-maen. Tapi kan jodoh ditangan Allah. Siapa tahu mudah-mudahan jodoh gue yang terbaik lah," tambah Billy.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X