Atiqah Hasiholan Sebut Salma Bikin Heboh Ulang Tahun Ratna Sarumpaet di Penjara

Kompas.com - 16/07/2019, 17:44 WIB
Atiqah Hasiholan di Polda Metro Jaya, Selasa (16/7/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAtiqah Hasiholan di Polda Metro Jaya, Selasa (16/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak artis peran Atiqah Hasiholan, Salma Jihane Putri Dewanto (2), membuat heboh acara syukuran ulang tahun ke-70 Ratna Sarumpaet di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Atiqah menceritakan suasana perayaan hari jadi ibunya tersebut saat ditemui usai acara tersebut.

"Ya senanglah. Dipotong kue, dia yang heboh, dia yang tiup lilin gitu," kata Atiqah di Polda Metro Jaya.

Atiqah mengatakan bahwa ia dan Salma cukup sering menjenguk Ratna di Rutan Polda Metro Jaya.

Biasanya, ia datang bersama suaminya, artis peran Rio Dewanto. Namun pada saat syukuran ulang tahun Ratna kali ini, Rio berhalangan hadir karena ada kesibukan.

Baca juga: Ratna Sarumpaet Ultah ke-70 Tahun di Penjara, Atiqah Hasiholan Akan Beri Kejutan

"Nah itu dia. Dia enggak datang karena kan sekarang sudah tutup, kami juga harus keluar, lagi ada kerjaan juga dia, promo film," ucap Atiqah.

"Ya sehat, tegar, kuat. Happy terus," jawab Atiqah saat ditanyai tentang doa yang ia panjatkan untuk ibunya yang berulang tahun.

Sebelumnya, Ratna Sarumpaet divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

Ia dianggap telah melanggar pasal pidana yang diatur dalam Pasal 14 Ayat 1 Undang Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana soal Penyebaran Berita Bohong.

Baca juga: Ratna Sarumpaet Berulang Tahun, Atiqah Hasiholan Bawa Tumpeng ke Penjara

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X