Alasan Ashanty Beri Kado Mercedes-benz untuk Aurel Hermansyah

Kompas.com - 16/07/2019, 21:08 WIB
Ashanty saat ditemui dalam acara pembukaan Outlet Ayam Asix ke-8, di kawasan Braja Mustika, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/1/2019). KOMPAS.com/ Ira GitaAshanty saat ditemui dalam acara pembukaan Outlet Ayam Asix ke-8, di kawasan Braja Mustika, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty Siddik (34) memberikan kado berupa mobil mewah untuk putrinya, Aurel Hermansyah, yang berulang tahun ke-21. Ashanty pun menjelaskan alasannya menghadiahkan Mercedes-Benz untuk Aurel.

Ashanty mengatakan, Aurel dan Azriel telah melewati masa-masa sulit bersama dirinya dan Anang Hermansyah, sehingga ia merasa ini saat yang tepat untuk membahagiakan Aurel.

"Makanya sekarang, saat aku punya uang untuk menyenangkan mereka, itu merupakan satu hal yang setara yang pernah mereka lalui," kata Ashanty di kediamannya di Villa Cinere Mas, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Belum lagi, selama ini Aurel tak pernah menuntut untuk diberi mobil baru.

Baca juga: Ulang Tahun ke-21, Aurel Hermansyah Dapat Hadiah Mercedes-Benz

"Jadi saat aku alhamdulillah punya rezeki, itu hak aku untuk menyenangkan mereka. Karena Aurel itu anaknya, 'Kak, lagi enggak ada sopir, naik kendaraan online', gitu enggak malu," kata Ashanty.

Karena hal itulah, Ashanty dan Anang akhirnya memutuskan untuk memberi kado berupa mobil mewah kepada Aurel.

"Kadang kalau mobilnya lagi dipakai, diminta naik kendaraan online, taksi, atau diantar naik ini, itu, kasihanlah kakak. Ya sudah aku mau menyenangkan dialah," ujar Ashanty.

Sebelumnya, Anang Hermansyah, Ashanty, dan teman-teman Aurel mengatakan pesta kejutan untuk ulang tahun Aurel pada 11 Juli 2019.

Baca juga: Ashanty Tempuh Perjalanan 30 Jam demi Aurel Hermansyah

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X