Ashanty Tempuh Perjalanan 30 Jam demi Aurel Hermansyah

Kompas.com - 16/07/2019, 20:58 WIB
Penyanyi Ashanty Siddik saat diabadikan di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Ashanty Siddik saat diabadikan di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty Siddik (34) mengungkap momen ketika ia harus melewati 30 jam perjalanan demi memberi kejutan ulang tahun untuk putrinya, Aurelie Hermansyah alias Aurel.

"Alhamdulillah lancar, capek banget sih aku perjalanan 30 jam, ngebut ngejar supaya bisa (sampai)," kata Ashanty di kediamannya di Villa Cinere Mas, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019) malam.

Upaya itu dilakukan oleh Ashanty karena Aurel melayangkan saat ia tak bisa merayakan ulang tahun Aurel tepat pada 10 Juli tahun ini.

"Soalnya dia (Aurel) ngomel-ngomel karena selama sembilan tahun kami bersama, enggak ada satu momen pun yang kami enggak bareng di hari ulang tahun anak-anak," kata Ashanty.

"Jadi ini pertama kalinya aku enggak ada di ulang tahun Aurel pas jam 12 malam. Itu dia kayak, ya gimana sih biasa bareng, 'ah, bunda gini, gini' dan di jam 12 malem pas dia ulang tahun itu aku kayak enggak kebangun gitu. Itu dia tambah marah lagi. Di sana kan pagi apa ya," imbuhnya.

Baca juga: Ulang Tahun ke-21, Aurel Hermansyah Dapat Hadiah Mercedes-Benz

Meski begitu, pesta kejutan yang direncakana Ashanty utnuk Aurel berjalan lancar. Jebakan yang ia buat bersama sahabat Aurel, Verrell Bramasta, juga berhasil membuat Aurel terkejut.

"Ngejar memang aku bikinin dia surprise dinner. Minta tolong sama teman-temannya, sama Verrell itu juga baik banget, di tengah kesibukan dia. Aku bilang sama Verrell, ini anak enggak bisa dibohongin," jelas Ashanty.

"Karena dia ini kepoan (ingin tahu) banget, jadi kalau Verrell enggak bilang mau collabs (kolaborasi) untuk YouTube, dia enggak akan pergi," lanjut istri Anang Hermansyah itu.

Sebelumnya, Ashanty dan Anang bersama teman-teman Aurel mengadakan pesta kejutan untuk ulang tahun Aurel pada 11 Juli 2019. Pada perayaan itu, Anang-Ashanty memberikan kado berupa mobil mewah merek Mercedes-benz untuk Aurel.

Baca juga: Ashanty vs Martin Pratiwi, Duduk Perkara Gugatan Rp 9,4 Miliar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X