Cerita Atiqah Hasiholan Rayakan Ultah ke-70 Ratna Sarumpaet di Penjara

Kompas.com - 17/07/2019, 09:28 WIB
Terdakwa kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks penganiayaan Ratna Sarumpaet melambaikan tangannya saat bersiap menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis (11/7/2019). Ratna sebelumnya dituntut jaksa penuntut umum dengan pidana enam tahun penjara. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANTerdakwa kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks penganiayaan Ratna Sarumpaet melambaikan tangannya saat bersiap menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis (11/7/2019). Ratna sebelumnya dituntut jaksa penuntut umum dengan pidana enam tahun penjara.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktivitis Ratna Sarumpaet merayakan hari ulang tahun yang ke-70 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Pada 2019 ini, Ratna terpaksa harus menjalani bertambahnya usia di Rutan Polda Metro Jaya, Selasa (16/7/2019) karena tersandung kasus penyebaran berita bohong.

Dalam momentum tersebut, anak Ratna, artis peran Atiqah Hasiholan bersama anaknya, Salma Jihane Putri Dewanto (2), dan kerabat keluarga lain datang ke Rutan Polda Metro Jaya.

Baca juga: Atiqah Hasiholan Sebut Salma Bikin Heboh Ulang Tahun Ratna Sarumpaet di Penjara

Mereke menggelar syukuran kecil-kecilan untuk merayakan dan membuat senang Ratna yang harus menjalani hukumannya.

Bawa tumpeng
Atiqah mengatakan bahwa kedatangannya untuk menggelar syukuran kecil-kecilan dalam rangka ulang tahun ibunya. Hanya keluarga dan kerabat dekat yang hadir.

"Bawa tumpeng aja. Bareng-bareng juga sama polisi di sini," kata Atiqah sebelum masuk ke dalam rutan.

Baca juga: Ratna Sarumpaet Tak Ajukan Banding, Atiqah Bilang Sudah Capek

Atiqah Hasiholan di Polda Metro Jaya, Selasa (16/7/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Atiqah Hasiholan di Polda Metro Jaya, Selasa (16/7/2019).

Tidak bawa kado

Kado tidak menjadi bagian pelengkap saat Atiqah dan kerabat keluarga merayakan syukuran ulang tahun Ratna.

"Salah ya saya enggak mempersiapkan kado? Enggak ada sih, tapi aku kepikiran sih enggak kasih kado ya," kata dia.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X