Berdamai, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Resmi Cabut Laporan

Kompas.com - 17/07/2019, 12:11 WIB
Dewi Perssik dan Rossa Meldianti saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITADewi Perssik dan Rossa Meldianti saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Kuasa hukum Rosa Meldianti, Rudi Kabunang telah remi mencabut laporan Dewi Perssik atas kliennya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

"Kami sudah ajukan surat tentang pencabutan laporan polisi yang mana pelapor adalah saudara Dewi Muria Agung atau Dewi Perssik dengan terlapor Meldi Rosa Meldianti," kata Rudi.

"Dan kami sudah masukan. Isinya adalah permohonan pencabutan polisi nomor 6026 atas nama Dewi Muria Agung dengan terlapor saudara Rosa Meldianti. Per hari ini resmi dicabut," sambungnya.

Rudi menjelaskan, laporan Meldi atas Dewi telah diserahkan kepada kuasa hukum Dewi, Sandy Arifin untuk dicabut di Polres Jakarta Selatan.

Baca juga: Berpelukan, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Akhirnya Berdamai

"Terus surat pencabutan laporan polisi yang mana pelapor Rossa Meldianti saya sudah berikan kepada kuasa hukum Depe, jadi mereka melakukan pencabutan di Polres Jaksel. Saya memasukan ini di Polda Metro Jaya," jelas Rudi.

Dengan begitu, status tersangka dari Dewi dan Meldi secara otomatis dihapuskan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ya akan teranulir pencabutan laporan polisi ini akan teranulir semua gitu," imbuhnya.

Baca juga: Fakta di Balik Pelukan Damai Dewi Perssik dan Rosa Meldianti

Sebelumnya diberitakan Dewi dan Meldi mengadakan pertemuan di sebuah restoran di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Dalam pertemuan itu hadir pula kakak tertua Dewi, Masbim, ibunda Meldi sekaligus kakak kedua Dewi, Permata Andri dan kuasa hukum masing-masing, Sandy Arifin dan Rudy Kabunang.

Dewi dan Meldi saling mengucapkan permohonan maaf dan mengakhiri perseteruan mereka dengan berpelukan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.