Berpelukan, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Akhirnya Berdamai

Kompas.com - 16/07/2019, 18:18 WIB
Dewi Perssik dan Rossa Meldianti berpelukan saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Dewi Perssik dan Rossa Meldianti berpelukan saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Perseteruan pedangdut Dewi Perssik dengan keponakannya Rosa Meldianti berakhir damai.

Dewi dan Meldi mengadakan pertemuan di sebuah restoran di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Dalam pertemuan itu hadir pula kakak Dewi, Masbim, ibunda Meldi sekaligus kakak tertua Dewi, Permata Andri dan kuasa hukum masing-masing, Sandy Arifin dan Rudy Kabunang.

Awalnya Dewi mengucapkan permohonan maafnya kepada keluarga Meldi. Perdamaian itu awalnya datang dari permintaan mendiang ayah Dewi.

Baca juga: Berseteru, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Akhirnya Bertatap Muka

"Saya yakin almarhum papa saya keinginan terwujud anak-anaknya rukun. saya cuma bisa bilang sama kakak saya tercinta, mohon maaf lahir batin dari lubuk hati saya paling dalam," ucap Dewi.

"Saya pasti ada bahasa perilaku yang tak diinginkan. Mudah-mudahan diampuni, dimaafkan, dan hanya sebatas itu aja. Selebihnya, sama-sama saya mewakili keluarga besar di sini bisa dibilang semoga kita menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah," sambung Dewi.

Setelah itu, Meldi juga memberikan permohonan maafnya kepada Dewi.

Baca juga: Rumah Tangganya Dikabarkan Retak, Suami Dewi Perssik Beri Jawaban

"Meldi mau mengucapkan mohon maaf kepada Tante Dewi kalau ada kata yang menyinggung ke Om Bin dan keluarga besar," imbuhnya.

Kemudian Meldi mengecup pipi kanan Dewi dan kemudian mereka berpelukan.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X