Angga Wijaya: Semoga Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Tidak Berkonflik Lagi

Kompas.com - 17/07/2019, 15:09 WIB
Penyanyi dangdut Dewi Perssik dan suaminya, Angga saat ditemui di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (5/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Dewi Perssik dan suaminya, Angga saat ditemui di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (5/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami penyanyi dangdut Dewi Perssik, Angga Wijaya, menyambut baik perdamaian istrinya dengan Rosa Meldianti yang merupakan keponakan Dewi.

Dewi dan Rosa sebelumnya berkonflik hingga berujung saling lapor ke polisi dan mereka sama-sama ditetapkan sebagai tersangka.

"Yang pasti lega ya karena semuaya sudah selesai sesuai harapan, sesuai amanah, mudah-mudahan tidak ada konflik lagi," kata Angga di Polres Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

"Saya pribadi sih berdoa semoga Dewi tidak ada masalah lagi karena apa? Karena kalau memang tidak ada masalah semuanya berjalan lancar, fokus kerja, mood-nya enggak terganggu," sambung dia.

Baca juga: Fakta di Balik Pelukan Damai Dewi Perssik dan Rosa Meldianti

Kalau pun ada masalah yang menjerat kembali, Angga juga berharap itu bisa diselesaikan secara damai dan kekeluargaan. Tidak saling lapor polisi yang malah membuat konflik semakin panjang.

Mengambil sisi positif dari kasus ini, kata Angga, Dewi dan Meldi kini sama-sama belajar untuk saling menghormati satu sama lain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Semua memang atas dasar keinginan dari hati bahwa semua memang harus disudahi. Alhamdulillah semuanya sudah sepakat," kata dia.

Kasus saling lapor Dewi dan Meldi terjadi pada akhir 2018 lalu. Namun, mereka akhirnya sepakat berdamai dan saling mencabut laporannya dari kepolisian.

Baca juga: Berdamai, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Resmi Cabut Laporan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.