Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angga Wijaya: Semoga Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Tidak Berkonflik Lagi

Kompas.com - 17/07/2019, 15:09 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami penyanyi dangdut Dewi Perssik, Angga Wijaya, menyambut baik perdamaian istrinya dengan Rosa Meldianti yang merupakan keponakan Dewi.

Dewi dan Rosa sebelumnya berkonflik hingga berujung saling lapor ke polisi dan mereka sama-sama ditetapkan sebagai tersangka.

"Yang pasti lega ya karena semuaya sudah selesai sesuai harapan, sesuai amanah, mudah-mudahan tidak ada konflik lagi," kata Angga di Polres Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

"Saya pribadi sih berdoa semoga Dewi tidak ada masalah lagi karena apa? Karena kalau memang tidak ada masalah semuanya berjalan lancar, fokus kerja, mood-nya enggak terganggu," sambung dia.

Baca juga: Fakta di Balik Pelukan Damai Dewi Perssik dan Rosa Meldianti

Kalau pun ada masalah yang menjerat kembali, Angga juga berharap itu bisa diselesaikan secara damai dan kekeluargaan. Tidak saling lapor polisi yang malah membuat konflik semakin panjang.

Mengambil sisi positif dari kasus ini, kata Angga, Dewi dan Meldi kini sama-sama belajar untuk saling menghormati satu sama lain.

"Semua memang atas dasar keinginan dari hati bahwa semua memang harus disudahi. Alhamdulillah semuanya sudah sepakat," kata dia.

Kasus saling lapor Dewi dan Meldi terjadi pada akhir 2018 lalu. Namun, mereka akhirnya sepakat berdamai dan saling mencabut laporannya dari kepolisian.

Baca juga: Berdamai, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Resmi Cabut Laporan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com