Angga Yunanda Bersyukur Dua Garis Biru Bikin Orang-orang Berdiskusi

Kompas.com - 17/07/2019, 19:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Angga Yunanda (19) dan Adhisty Zara alias Zara "JKT48" (15) mengaku sangat bersyukur saat bahwa film yang mereka bintangi, Dua Garis Biru, berhasil meraih satu juta penonton selama enam hari tayang.

"Alhamdulillah memang antuasiasnya luar biasa banget dari teman-teman semua yang ikut nonton," ujar Angga dalam jumpa penonton film Dua Garis Biru di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2019).

"Sebenarnya sih tujuan kami bikin film ini kan enggak pengin banget box office, tapi kalau box office ya alhamdulillah," imbuh Zara.

Bagi Zara, sebenarnya yang terpenting adalah pesan dari film yang disutradarai dan ditulis oleh Gina S Noer ini bisa sampai ke penonton.

Baca juga: Sutradara Tak Sangka Dua Garis Biru Raih 1 Juta Penonton dalam 6 Hari Tayang

"Yang penting orang-orang bisa menerima pesannya dan semua suka semua puas dengan filmnya. Kalau sampai box office ya kami malah makin senang dong yang ada," ujar Zara lagi.

Sementara bagi Angga, ia tak hanya mensyukuri jumlah penonton yang menyaksikan film Dua Garis Biru, melainkan banyaknya diskusi yang lahir setelah menonton film ini.

"Alhamdulillah Dua Garis Biru ini menjadi salah satu hal untuk teman-teman mungkin untuk memulai diskusi tentang banyak hal," ujar Angga.

"Enggak cuman mengenai pendidikan seks doang, tapi juga tentang keluarga dan tentang hal-hal yang mungkin jarang banget kita bicarakan," lanjutnya.

Baca juga: Dua Garis Biru Raih 1 Juta Penonton, Bukan Target Gina S Noer

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.