Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angga Yunanda Bersyukur Dua Garis Biru Bikin Orang-orang Berdiskusi

Kompas.com - 17/07/2019, 19:52 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Angga Yunanda (19) dan Adhisty Zara alias Zara "JKT48" (15) mengaku sangat bersyukur saat bahwa film yang mereka bintangi, Dua Garis Biru, berhasil meraih satu juta penonton selama enam hari tayang.

"Alhamdulillah memang antuasiasnya luar biasa banget dari teman-teman semua yang ikut nonton," ujar Angga dalam jumpa penonton film Dua Garis Biru di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2019).

"Sebenarnya sih tujuan kami bikin film ini kan enggak pengin banget box office, tapi kalau box office ya alhamdulillah," imbuh Zara.

Bagi Zara, sebenarnya yang terpenting adalah pesan dari film yang disutradarai dan ditulis oleh Gina S Noer ini bisa sampai ke penonton.

Baca juga: Sutradara Tak Sangka Dua Garis Biru Raih 1 Juta Penonton dalam 6 Hari Tayang

"Yang penting orang-orang bisa menerima pesannya dan semua suka semua puas dengan filmnya. Kalau sampai box office ya kami malah makin senang dong yang ada," ujar Zara lagi.

Sementara bagi Angga, ia tak hanya mensyukuri jumlah penonton yang menyaksikan film Dua Garis Biru, melainkan banyaknya diskusi yang lahir setelah menonton film ini.

"Alhamdulillah Dua Garis Biru ini menjadi salah satu hal untuk teman-teman mungkin untuk memulai diskusi tentang banyak hal," ujar Angga.

"Enggak cuman mengenai pendidikan seks doang, tapi juga tentang keluarga dan tentang hal-hal yang mungkin jarang banget kita bicarakan," lanjutnya.

Baca juga: Dua Garis Biru Raih 1 Juta Penonton, Bukan Target Gina S Noer

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com