Ayu Ting Ting Akhirnya Izinkan Enji Bertemu Putrinya, asalkan...

Kompas.com - 18/07/2019, 21:20 WIB
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saay diabadikan di Mom and Kids Awards 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saay diabadikan di Mom and Kids Awards 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting akhirnya memberikan izin kepada mantan suaminya Henry Baskoro Hendarso atau Enji untuk bertemu anak semata wayang mereka, Bilqis Khumairah Razak.

Meski tak mengucapkannya secara gamblang, Ayu menyiratkan bahwa ia sudah sejak lama mengizinkan hal tersebut pada Enji.

"Enggak juga (baru kasih izin sekarang), saya mah enggak pernah ngomong apa-apa kan," ucap Ayu saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2019).

Namun, dia memberikan beberapa syarat pada Enji. Salah satunya, adalah tak boleh mengekspos pertemuan itu ke infotaiment.

Baca juga: Drama Ayu Ting Ting dan Pesbukers

"Iya (tak boleh bawa infotainment) dong. Enggak boleh dong, dia namanya cari nama kalau kayak gitu, enggak ikhlas," kata Ayu.

Ketika ditanya lebih lanjut perihal pertemuan Enji dan Bilqis, Ayu enggan melanjutkannya. Ia merasa hal itu adalah privasinya yang tak bisa dibicarakan secara terbuka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sudah ah, ngebahasnya gituan. Biarkan itu urusan saya sama anak saya," ucap Ayu.

Dikabarkan sebelumnya, santer terdengar akan ada pertemuan Bilqis dan Enji. Namun, pertemuan itu nampaknya bakal dirahasiakan oleh Ayu Ting Ting.

Ayu juga berharap pertemuan itu tak diabadikan oleh para awak media.

Baca juga: Wali Kota Depok Pasang Lagu di Lampu Merah, Ayu Ting Ting Pengin Joget

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.