Terlilit Utang Rp 17 Miliar, Kevin Aprilio Minta Sang Kekasih Cari Pacar Lain

Kompas.com - 19/07/2019, 17:27 WIB
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Kevin Aprilio dan Vicy Melanie saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Kevin Aprilio pernah meminta sang kekasih, Vicy Melanie untuk mencari pacar lain. 

Hal itu dilakukan karena Kevin terlilit utang hingga Rp 17 miliar. 

"Kevin juga suruh aku cari cowok lain saja, (Kevin bilang) aku sudah enggak bisa sama kamu, aku sudah enggak ada masa depan," ujar Vicy menirukan perkataan Kevin kepadanya seperti dikutip Kompas.com dari akun YouTube Trans 7 Official berjudul "Cerita Sedih Kevin Terjerat Utang 17 Miliar! Wow Banget", Jumat (19/7/2019). 

Baca juga: Kevin Aprilio Menangis di Hadapan Orangtua Saat Terlilit Utang

Kemudian, apa jawaban Vicy menanggapi permintaan kekasihnya itu?

"Dan aku bilang, aku enggak mau," kata Vicy. 

Ia memberi waktu tiga tahun untuk dapat menemani Kevin kembali bangkit dari keterpurukannya.

Baca juga: Kevin Aprilio Terlilit Utang, Vicy Melanie Berkeras Tak Mau Putus

"Kalau nanti kamu (Kevin) enggak mau sama aku ya enggak apa-apa. Kalau pun nanti (Kevin) enggak sukses, dia mau tinggalin aku enggak apa-apa, tetapi kasih tiga tahun dulu," ujarnya.

Vicy mengaku terkejut kekasihnya terlilit utang hingga Rp 17 miliar.

Sebab, ia juga tidak bisa membantu sang kekasih melunasi utangnya tersebut.

"Tapi aku mau sama Kevin, karena apa ya.. Enggak tahu hati aku bilang ya enggak apa-apa, temenin dia saja pasti bangkit lagi, itu saja sih," kata Vicy.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X