We The Fest 2019 Hari Pertama: Ada Fourtwnty, Dewa 19, hingga Troye Sivan

Kompas.com - 19/07/2019, 10:28 WIB
Poster pengumuman penyelenggaraan We The Fest 2019. Instagram/We The FestPoster pengumuman penyelenggaraan We The Fest 2019.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari ini, Jumat (19/7/2019) menjadi hari pertama gelaran festival musik We The Fest 2019. Acara ini digelar selama tiga hari, yakni 19-21 Juli 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

We The Fest terbagi dalam empat panggung, yakni We The Fest Stage, This is Stage Bananas, Another Stage, dan WTF Park Stage.

Siapa saja yang manggung hari ini?

We The Fest Stage

Panggung utama ini akan dibuka oleh penampilan band indie lokal Fourtwnty pada pukul 17.00 WIB, setelah itu berurutan diisi oleh Dewa 19 feat Ari Lasso & Dul Jaelani, Dean & Rad Museum (Korea Selatan), Capital Cities (AS), Bazzi (AS), Troye Sivan (Australia).

Baca juga: DEAN dan Dewa 19 Akan Manggung di We The Fest 2019

This is Stage Bananas

Panggung ini akan dibuka oleh penampilan band indie lokal Glaskaca pada pukul 17.00 WIB, lalu diisi berurutan oleh SORE, The Adams, Alvvays (Kanada), CADE (AS), Jai Wolf (AS), dan San Holo (Belanda).

Another Stage

Panggung ini secara penuh akan menampilkan artis musik lokal terbaik yang di awali oleh penampilan The Cat Police pada pukul 18.00 WIB. Lalu secara berurutan diisi oleh Puti Chitara, Gerald Situmorang & Sri Hanuraga, Special Theatrical Performance by Kios Ojo Keos, Sal Priadi, Duara, dan ditutup oleh Stan x w.W FT Dave Slick.

Baca juga: Troye Sivan hingga Anne Marie Bersiap Manggung di We The Fest 2019

WTF Park Stage

Panggung ini diisi oleh tiga penampil yang di awali oleh Amboro pada pukul 20.30 WIB. Lalu diikuti oleh penampilan Asteriska, dan Tuan Tigabelas.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X