Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

We The Fest 2019 Hari Pertama: Ada Fourtwnty, Dewa 19, hingga Troye Sivan

Kompas.com - 19/07/2019, 10:28 WIB
Andika Aditia,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari ini, Jumat (19/7/2019) menjadi hari pertama gelaran festival musik We The Fest 2019. Acara ini digelar selama tiga hari, yakni 19-21 Juli 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

We The Fest terbagi dalam empat panggung, yakni We The Fest Stage, This is Stage Bananas, Another Stage, dan WTF Park Stage.

Siapa saja yang manggung hari ini?

We The Fest Stage

Panggung utama ini akan dibuka oleh penampilan band indie lokal Fourtwnty pada pukul 17.00 WIB, setelah itu berurutan diisi oleh Dewa 19 feat Ari Lasso & Dul Jaelani, Dean & Rad Museum (Korea Selatan), Capital Cities (AS), Bazzi (AS), Troye Sivan (Australia).

Baca juga: DEAN dan Dewa 19 Akan Manggung di We The Fest 2019

This is Stage Bananas

Panggung ini akan dibuka oleh penampilan band indie lokal Glaskaca pada pukul 17.00 WIB, lalu diisi berurutan oleh SORE, The Adams, Alvvays (Kanada), CADE (AS), Jai Wolf (AS), dan San Holo (Belanda).

Another Stage

Panggung ini secara penuh akan menampilkan artis musik lokal terbaik yang di awali oleh penampilan The Cat Police pada pukul 18.00 WIB. Lalu secara berurutan diisi oleh Puti Chitara, Gerald Situmorang & Sri Hanuraga, Special Theatrical Performance by Kios Ojo Keos, Sal Priadi, Duara, dan ditutup oleh Stan x w.W FT Dave Slick.

Baca juga: Troye Sivan hingga Anne Marie Bersiap Manggung di We The Fest 2019

WTF Park Stage

Panggung ini diisi oleh tiga penampil yang di awali oleh Amboro pada pukul 20.30 WIB. Lalu diikuti oleh penampilan Asteriska, dan Tuan Tigabelas.

Penampilan yang bisa dibilang spesial di hari pertama ada penampilan nostalgia Dewa 19 yang akan berduet dengan Ari Lasso dan putra bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani.

Lalu ada Troye Sivan. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran tahun 1995 ini akan menggebrak dengan lagu-lagunya pukul 23.45 di panggung We The Fest. Salah satu lagunya yang populer adalah "YOUTH".

Selain Troye Sivan, di hari pertama juga ada penampilan pelantun lagu "Mine", yakni Bazzi. Video klip "Mine" sendiri sudah mencapai 141 juta viewers.

Kejutan hari pertama belum selesai, masih ada jeritan irama K-Pop yang akan menggema dari Dean. Para K-Popers pasti akan bernyanyi bersama lagu-lagu Dean yang easy listening.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com