Polo: Nunung dan Suami Ditangkap Saat Saya, Tessy, dan Doyok Perangi Narkoba

Kompas.com - 19/07/2019, 22:28 WIB
Komedian NunungKOMPAS/PRIYOMBODO Komedian Nunung

KOMPAS.com — Komedian Polo mengaku kaget dan merasa prihatin mendengar kabar rekan seprofesinya, Nunung, ditangkap polisi karena kedapatan menggunakan narkotika.

"Tadi saya lagi iseng browsing internet tiba-tiba baca berita Nunung ketangkep. Saya kaget. Saya tadi coba hubungin Mas Doyok, Kadir, tapi baru Mas Tessy yang kasih tanggapan," kata Polo saat dihubungi wartawan, Jumat (19/7/2019).

Kabar itu mengejutkan karena Nunung ditangkap saat rekan-rekannya sesama Srimulat sedang gencar menyuarakan gerakan antinarkoba.

"Jujur saya prihatin, apalagi saya, Mas Tessy, Mas Doyok sedang gencar-gencarnya memerangi narkoba," ucap Polo.

"Nunung itu bukan lagi sahabat buat saya, tapi saudara. Susah... pengin ngomong apa. Bingung," lanjutnya.

Polo juga tidak menyangka Nunung ditangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran.

"Nah itu. Kalau Nunungnya saja atau suaminya saja masih wajar, tapi ini kok bisa dua-duanya. Kita kan enggak tahu siapa yang memulai, itu yang buat saya prihatin," tutur Polo.

"Kalau dilihat dari fisiknya Nunung kan segar, bugar, lincah enggak kelihatan sebagai pemakai. Dia juga sibuk shooting. Jadi enggak tahu kapan dia pakai sabunya," katanya.

Baca juga: Nunung dan Suami Ditangkap, Polisi Amankan 0,36 Gram Sabu

Diberitakan sebelumnya Nunung ditangkap polisi karena kedapatan menggunakan narkotika. Nunung ditangkap pada Jumat (19/6/2019) bersama suaminya.

"Telah diamankan pasangan suami istri komedian Nunung di rumahnya Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan, pada Jumat, 19 Juli 2019, pukul 13.15 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Jumat (19/7).

Baca juga: Nunung Ditangkap karena Narkoba, Tessy Sangat Kaget

Nunung dan suaminya terbukti positif menggunakan sabu. Bagi Polo, Nunung sama sekali tidak memiliki ciri-ciri sebagai seorang pemakai narkoba.

"Diamankan satu klip sabu 0,36 gram, hasil test urine positif narkotika," katanya.

Baca juga: Saat Ditangkap, Nunung Buang Sabu ke Kloset

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X