Alasan Polisi Belum Izinkan Keluarga Jenguk Nunung di Penjara

Kompas.com - 20/07/2019, 17:15 WIB
Pelawak Tri Retno Prayudati yang lebih dikenal dengan Nunung. TRIBUNNEWS.com/JEPRIMAPelawak Tri Retno Prayudati yang lebih dikenal dengan Nunung.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengungkapkan alasan polisi belum mengizinkan pihak keluarga untuk menjenguk komedian Nunung.

"(Karena kasusnya) masih dalam pengembangan, nanti ada waktunya jenguk," kata Argo melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Sabtu (20/7/2019).

Sabtu siang tadi, anak Nunung, Bagus Permadi, gagal menjenguk ibunya di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Bagus yang datang bersama tim pengacara yang akan mendampingi Nunung nanti belum mendapatkan izin dari polisi.

Baca juga: Nunung dan Suami Disebut Berutang Saat Beli Sabu

Bagus mengaku sedih karena tidak bisa menjenguk ibunya untuk sekadar memberikan dukungan moril dan membawa pakaian pengganti.

"Ya, pastinya agak menyesal juga belum bisa jenguk mama. Sedih juga yang pasti karena orangtua di dalam (tahanan)," kata Bagus.

Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran, ditangkap oleh polisi di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) pukul 13.15 WIB.

Polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram saat menangkap Nunung dan suaminya. Hasil tes urine kemudian menyatakan Nunung dan suaminya positif menggunakan sabu.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Nunung yang sudah lima bulan mengonsumsi sabu mengaku menggunakannya untuk menjaga stamina dalam bekerja.

Baca juga: Nunung Pesan Sabu 10 Kali dalam 3 Bulan, Polisi Buru Pemasoknya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X