Dulu Beri Motivasi ke Tessy, Kini Nunung yang Terjerat Narkoba

Kompas.com - 20/07/2019, 18:09 WIB
Gogon (kiri) dan Tessy tampil dalam acara Syukuran Kelompok Kompas Gramedia 2012 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (1/2/2012). KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESGogon (kiri) dan Tessy tampil dalam acara Syukuran Kelompok Kompas Gramedia 2012 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (1/2/2012).

JAKARTA, KOMPAS.com - Masih hangat dalam ingatan pelawak Tessy saat ia terjerat narkoba pada 2014 lalu, rekannya Nunung yang kini tersandung kasus serupa pernah memberikan dukungan moril dan motivasi kepadanya.

"Waktu itu saya kena musibah, Nunung bilang, 'Kenapa bisa terjadi begini?' Gitu aja," kata Tessy di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019).

"Sampai sekarang dia kena sendiri, ini saya enggak bisa ngomong... Kadang orang bisa ngomong-ngomong, tapi enggak bisa menjalani apa yang diomongin," ujarnya lagi.

Tessy mengaku prihatin atas kasus yang menimpa Nunung. Ia sempat terkejut saat ramai pemberitaan Nunung tertangkap karena narkoba.

Baca juga: Nunung Terjerat Narkoba, Tessy: Pasti Nelangsanya Bukan Main...

Menurut Tessy, saat teman-teman Srimulat sedang menyuarakan berhenti dan menghindari narkoba, Nunung malah terjerat obat-obatan terlaran itu.

Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran, ditangkap oleh polisi di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) pukul 13.15 WIB.

Polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram saat menangkap Nunung dan suaminya. Hasil tes urine kemudian menyatakan Nunung dan suaminya positif menggunakan sabu.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Nunung yang sudah lima bulan mengonsumsi sabu mengaku menggunakannya untuk menjaga stamina dalam bekerja.

Baca juga: Alasan Polisi Belum Izinkan Keluarga Jenguk Nunung di Penjara

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X